001

62 6 0
                                    

Meskipun misinya sukses, para members berkumpul di bunker Black Pirates dengan suasana kesedihan. Kakak laki-laki bocah itu tertidur di sudut ruangan, karena lelah menangis.

"Seonghwa tidak dibawa pergi dengan paksa. aku sangat yakin! aku melihatnya, dia pergi sendiri." – San.

"Tapi kenapa...?" Yeosang menjawab gumaman San seolah-olah dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri

"Seonghwa tampak terkejut saat pertama kali melihatnya di toilet sekolah. wajahnya menunjukan keterkejutan saat ia meraih tangan gadis itu dan berjalan di kerumunan, dia seperti menemukan seseorang yang dia rindukan. Ia terlihat aneh sampai-sampai aku terus memikirkannya. Itu adalah ekspresi yang sama ketika Seonghwa membicarakan gadis yang memakai gelang "Be Free" yang ia cari di dimensi kita."

Semua terkejut, para members berteriak pada Yeosang bahwa itu tidak masuk akal. Saat Yeosang akan mengatakan sesuatu kembali, tiba-tiba ia melihat CCTV di luar bunker dan menunjuk.

"Oh? Ini Seonghwa!"

Seonghwa memasuki bunker, wajahnya cerah bertentangan dengan kekhawatiran para members. Dia berjalan dengan tenang meskipun wajahnya sedikit memerah ketika para members mencurahkan kekhawatiran mereka dan bercerita tentang bocah laki-laki itu tertangkap dan frustrasi bagaimana dia bisa mengikuti gadis itu yang merupakan Leader of Thunder, sebuah kelompok siswa elit yang terdiri dari penguasa masa depan dunia ini yang memantau dan mengendalikan siswa. Hongjoong merasakan kegembiraan para members dan bertanya pada Seonghwa.

"Apa yang terjadi? Apakah kau benar-benar mengikutinya atas kemauan mu sendiri? Hanya karena dia terlihat seperti gadis itu? Katakan padaku?"

Baru saat itulah Seonghwa menyadari bahwa para members telah salah paham. Mereka menatap Seonghwa, mata mereka semua dipenuhi dengan kekecewaan.

"Tidak seperti itu."

Mereka menghindari tatapannya seolah-olah mereka tidak ingin mendengar apa yang Seonghwa katakan selanjutnya. Seonghwa berhenti dan melihat kakak bocah laki-laki itu terbaring di sudut di belakang para members. Melihat dia tertidur lelap dengan wajah lelah, Seonghwa memahami kegelisahan para members. Dengan tenang ia memantapkan napasnya, Seonghwa melanjutkannya dengan nada serius.

"Aku akan memotong pengejaran. Kita bisa menyelamatkan bocah itu."

ATEEZ STORYLINE 🏴‍☠️ [BAHASA INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang