🚨
.
.Weeeeeeinggg!!!!!!!!!!!!
Suara alarm keras bergema di sekitaran alun-alun, jalanan, sekolah, dan gedung-gedung. The Guardians yang memantau orang-orang dari berbagai penjuru adalah orang-orang pertama yang menanggapi suara itu.
Orang-orang beraktifitas seperti biasa, pekerja kantoran berbisnis, para siswa-siswi belajar, setelah mendengar suara itu mereka semua berhenti, bangkit dan meralih ke moitor besar dan tinggi.
-
Seluruh dunia tampak seperti di setting dengan sangat baik. Semua orang berwajah kosong, jalannya tertata rapi layaknya bangunan, sangat cantik... namun tidak ada kehidupan didalamnya. Ditengah-tengah itulah semua orang berkumpul dan berdiri kaku seperti manekin
-
Dunia Z
adalah dunia yang sempurna. Kita akan aman didalamnya, sebuah kesalahan kecil adalah retakan, dan retakan dapat menyebabkan rasa sakit. Rasa sakit adalah emosi yang tidak perlu dan merupakan elemen negatif dalam hidup. Kami ingin melindungi kalian dari itu semua.
Dari jalanan, perusahaan, sekolahan dan alun-alun, merdunya suara Z keluar dari speaker.
Sebuah cahaya kuning menyala disebelah telinga yang jika dilihat lebih dekat, cahaya itu keluar dari chip kecil yang menempel dibawah telinga mereka.
Z merupakan dunia tanpa retakan yang selalu indah. Kau akan menjalani hidupmu seperti kau memiliki dunia mu sendiri. Senyuman melebar di wajah semua orang, tapi tidak ada ketulusan di mata mereka, hanya otot-otot wajah yang bergerak seperti mesin yang dikendalikan.
" Z ingatlah itu, pemerintah bekerja untukmu, pemerintah berkomitmen untukmu.. dan semua ini untukmu."Di akhir kata-kata Z, penonton bertepuk tangan dan bersorak.
"Z! Z! Z! Z! Z!"
Pada saat seluruh dunia meneriaki Z, terdengar musik bersuara yang diketahui berasal dari speaker besar beriringan dengan itu suara megaphone.
Suara Z tertelan oleh suara musik itu, cahaya kuning yang berada dibawah telinga mereka pun berkedip dan perlahan memudar. The Guardian yang berdiri diantara kerumunan mulai melihat sekeliling seolah mereka tengah mencari seseorang. Untuk pertama kalinya mereka mengeluarkan ekspresi kebingungan setelah mendengar suara dari lagu itu.
--------
(ini gaada di buku, tapi di mv guerilla diperlihatkan ternyata Yeosang dibantu oleh Left Eyes meretas monitor dan speaker sehingga suara Z hilang tergantikan oleh lagu yang ateez bawakan dan membuat orang-orang sadar.)
.
.Ketika pria yang berdiri di alun-alun merasakan kehadiran seseorang, ia melihat ke arah kiri.
Terlihat Hongjoong mengenakan topi fedora hitam tersenyum menyeringai padanya.
Pria itu tidak mengenali hongjoong namun samar-samar melihat gerakan bibirnya yang mengucapkan nama...
"A... TEEZ."
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ STORYLINE 🏴☠️ [BAHASA INDONESIA]
Ficção AdolescenteMenceritakan tentang 8 anak remaja yang bermimpi dan terus mencari 'sesuatu' dalam hidupnya. Anak-anak remaja yang kehilangan dunianya, berkumpul dalam gudang kumuh yang sekaligus menjadi tempat persembunyian mereka untuk berbagi suka dan duka. Hing...