🏀
.
.Seorang wasit mengumumkan dimulainya kembali pertandingan. Rekan se tim ku berhasil mencegat bola dan mengopernya kepadaku. dengan keterampila dribbling ku yang luar biasa, dengan sangat mudah aku melintasi lapangan.
Aku mencoba lay-up dari pemblokiran lawanku. Dan bola basket itu tergatung di tepi kemudian jatuh. "Yash.. aku telah membalikkan keadaan."
Dengan semangat, aku mendaratkan kakiku diatas lantai lapangan dan tergeletak begitu saja
"Apa pergelangan kaki ku terkilir?"
Pandangan ku meredup, sebelum benar-benar jauh ke lantai, seseorang mencengkram lenganku.
"Jongho!"
Suaranya sangat familiar. Aku pasti pernah mendengarnya sebelumnya. Siapa itu? Saat mataku kembali fokus, aku melihat para dokter yang sepertinya berpikir keras sebelum mereka memberitahu ku soal pergelangan kaki ku.
Ini adalah suatu kejadian dimana aku tidak memiliki masalah dengan kehidupan normal ku. Namun sekarang berbeda, bola basket tidak akan pernah bisa menjadi pilihanku lagi. Seluruh rekan tim ku hanya bisa meninggalkanku di ruangan itu dengan tatapan menyedihkan.
Aku melepas kuatnya cengkraman dokter itu di lenganku saat rekan ku akan pergi "Tolong bawa aku bersama mu! Tolong... jangan tinggalkan aku disini" aku berteriak sekuat tenanga hingga aku mendengar suara
"Jongho!...
...Choi Jongho!"
Samar-samar ku melihat wajah Yeosang dibalik bahu dokter itu. Dia menahan tangan ku membuatku berhenti bergerak dan tidak merasa panik lagi.
Dia meletakkan masker oksigen yang dia pakai ke wajahku, membuat aku bisa menghembuskan nafas beberapa kali dan pandangan ku perlahan semakin jelas.
Kami tengah duduk di ujung tebing. Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun aku menatap Yeosang bingung.
Dia menggenggam tanganku dan memberi tahu bahwa gadis Grimes itu telah menemukan suaranya kembali. Lalu dengan senyum hangat ia berkata
"Ayo pergi dari sini."
🏀
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ STORYLINE 🏴☠️ [BAHASA INDONESIA]
Genç KurguMenceritakan tentang 8 anak remaja yang bermimpi dan terus mencari 'sesuatu' dalam hidupnya. Anak-anak remaja yang kehilangan dunianya, berkumpul dalam gudang kumuh yang sekaligus menjadi tempat persembunyian mereka untuk berbagi suka dan duka. Hing...