❗️❗️WARNING ❗️❗️TERDAPAT BEBERAPA ADEGAN KEKERASAN MULAI DARI CHAPTER INI DAN SETERUSNYA.
.
⚠️ BLOOD ⚠️
.
⚠️ VIOLENCE ⚠️
.
⚠️ MURDER ⚠️
.Kepala Guardian of the Z Imperial Watch menelusuri jalur darah yang mengalir ke kakinya kembali ke wajah dingin kepala sekolah Akademi Prestise dengan matanya. Pikiran terlintas di benaknya bahwa dia juga mungkin berakhir seperti ini suatu hari nanti, tetapi dia menatap pemandangan itu tanpa banyak emosi.
"Z telah memasang umpan, Black Pirates akan pergi ke tempat pembuangan untuk menyelamatkan anak itu. Berhari-hatilah agar kesalahan seperti ini tidak akan terulang, atau kau yang akan digantikan kali ini."
"Dimengerti. Saya akan menanganinya tanpa masalah. "Jawab Kepala Guardian dengan suara tampa emosi.
Kepala Guardian membawa lebih dari 100 Android Guardians ke Situs Pembuangan. Saat pintu masuk ditutup, kaleidoskop kupu-kupu biru beterbangan masuk melalui pintu yang tertutup dan terbang di sepanjang jalur Penjaga.
Saat para Penjaga lewat, Manusia Merah yang bekerja di Tempat Pembuangan menundukkan kepala untuk menyambut mereka. Dalam pakaian seperti kain dengan kulit memerah oleh tungku, penampilan Manusia Merah begitu mengerikan sehingga mereka sekarang lebih menyerupai goblin daripada manusia.
Di persimpangan jalan, Guardians berjalan ke kiri dan kupu-kupu berhamburan. Salah satu dari mereka berkibar ke lorong di sebelah kanan. Di ujung lorong itu ada deretan kamar kecil yang diblokir oleh bar. Setiap kamar penuh dengan orang, membuat ruang terlihat lebih kecil dari itu.
Itu adalah orang-orang yang akan segera dibuang dan suasana putus asa memenuhi ruangan. Mereka telah ditandai sebagai cacat karena menyimpan perasaan atau memiliki tubuh yang terganggu secara fisik. Ketika kupu-kupu kecil itu tiba-tiba muncul di hadapan mereka, orang-orang yang duduk di sana tanpa daya tidak dapat mengalihkan pandangan darinya.
Beberapa berdiri, menggenggam jeruji kandang untuk menatapnya berkibar di lorong. Apakah itu halusinasi yang dibawa oleh harapan? Kupu-kupu itu keluar dari ujung lorong. Dalam tungku mendidih yang menyemburkan udara panas, sisa-sisa tubuh manusia yang dibuang mengapung ke permukaan sebelum tenggelam lagi, meleleh ke dalam insinerator. Manusia Merah berdiri di jembatan di atas dan menggunakan tongkat yang tidak meleleh untuk mengaduk.
Kupu-kupu melihat ke bawah ke tempat kejadian, naik ke atas ke platform eksekusi yang terhubung ke lorong lain. Dengan lembut duduk di platform eksekusi seolah-olah itu adalah papan loncat. Tubuh kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya beberapa kali terlihat aneh.
Setelah diperiksa lebih dekat, menjadi jelas bahwa itu bukan makhluk hidup, tetapi animatronik. Dan di ujung tubuh animatronik tersebut, ada kamera.
.
.
(Aku merinding pas tau ternyata kupu-kupu bitu yang selalu ada di MV semacam teknologi yang dibuat Yeosang buat memata-matai) 😭😭+ senengnya makin sini makin dijelasin potongan-potongan yg belum jelas dari mv mv sebelumnya.
😭😭 MY ATEEZ SELALU KEREN 😭😭🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ STORYLINE 🏴☠️ [BAHASA INDONESIA]
Fiksi RemajaMenceritakan tentang 8 anak remaja yang bermimpi dan terus mencari 'sesuatu' dalam hidupnya. Anak-anak remaja yang kehilangan dunianya, berkumpul dalam gudang kumuh yang sekaligus menjadi tempat persembunyian mereka untuk berbagi suka dan duka. Hing...