008

80 6 0
                                    


"apa kalian tahu pulai Guardians?"

air mata menggenag di mata bocah itu. Refleks para anggota menatap Yeosang. Itu adalah tempat dimana Yeosang dikurung.

-

'Pulau Guardians' tampaknya merupakan fasilitas untuk mendidik kembali orang-orang yang tidak dapat menyesuaikan diri secara sosial. Namun pada kenyataannya, itu adalah tempat pembuangan orang-orang yang memberontak terhadap sistem pemerintahan pusat.

Nanun ini tidak berlaku bagi mereka yang telah menyelesaikan 40 tahun pendidikan. Dan mereka yang telah mendapatkan kembali emosinya bertindak dan melakukan perlawanan telah ditangkap oleh para Guardians dan kemudian dibuang disana.

Itu adalah tempat sang sangat dikenal oleh Blak Pirates. Namun mereka tidak tau bahwa anak-anak yang melakukan perlawanan juga dibawa kesana.

-

Untuk menyelesaikan kurikulum yang berjalan selama 40 tahun, mereka harus mengikuti ujian akhir yang mana ujian tersebut akan disekesi kembali di bagian mana mereka akan berguna untuk masyarakat. Dan jika mereka tidak lulus ujian itu, mereka dinyatakan cacat dan dikirim ke pulau Guardians.

-

Bocah itu menangis lagi, ia mengingat kakak laki lakinya juga akan mengikuti ujian kelulusan, dan ia dibawa ke pulau Guardian karenanya.

Dengan putus asa ia mengakses link yang terhubung dengan Black Pirates itu hingga menemukan area terdekat yang ia yakini sebagai bunker Black Pirates. Dan disinilah ia berada sekarang.

ATEEZ STORYLINE 🏴‍☠️ [BAHASA INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang