007

67 7 1
                                    

Para tahanan yang diselamatkan dari Tempat Pembuangan beringsut ke kompartemen bagasi sebuah bus besar. Sosok bertopeng itu memohon kepada orang-orang yang meringkuk dan tersembunyi untuk bersabar dan menutup pintu.

Kemudian, setelah melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada yang menonton, mereka melepas topeng mereka. Itu adalah gadis itu, leader of Thunder. Dia melepas pakaian kerjanya untuk memperlihatkan seragam sekolah di bawahnya, seragam yang hanya boleh dipakai oleh siswa paling elit di Dunia Z.

Orang-orang bertopeng lainnya juga melepas topeng dan pakaian mereka. Mereka mengungkapkan wajah yang sama yang dilihat para anggota di toilet Akademi Prestige. Gadis itu memperbaiki rambutnya dan naik bus.

Bus berjalan di sepanjang jalan sebelum berhenti di depan pos pemeriksaan ke pusat kota. Penjaga menghentikan bus untuk sementara waktu. Dari luar bus, mereka melihat wajah orang-orang melalui jendela bus. Mereka adalah wajah dan pakaian yang menjamin diri mereka sendiri dan tidak perlu diperiksa.

The Guardian mengetuk bagian belakang bus dan kendaraan mulai lagi. Berkat status mereka, kelompok itu melewati pos pemeriksaan dengan mudah.

Ketika kakak laki-lakinya, yang baru saja terbangun karena emosi, panik ketakutan memikirkan dibuang, bocah itu mencoba menghubungi Black pirates melalui Black Link, berharap dia bisa menemukan bunker mereka dan meminta bantuan mereka. Tetapi ketika dia tidak dapat menemukannya, dia menyerah, hanya menyisakan pesan di Black Link dan terpaksa bersembunyi di Tempat Pembuangan. Ketika kakakku diseret ke sini, entah bagaimana aku akan menyelamatkannya.

Bocah itu bersembunyi sepanjang malam, tetapi sekitar waktu matahari terbit, dia menerima pesan dari kakak laki-lakinya yang bertanya mengapa dia tidak kembali tadi malam, dan pulang dengan lega. Tanpa banyak berpikir, bocah itu menyalakan komputernya untuk menemukan pesan. Itu datang melalui Black Link.

Black Pitares telah melihat pesannya dan menanggapi dengan lokasi kasar bunker mereka, bersama dengan jaminan bahwa jika bocah itu meminta bantuan dari Black Pirates saat berada di daerah itu, dan staf pemantau menentukan situasinya sudah jelas, mereka akan membantunya. Saat itulah bocah itu berubah pikiran.

Ketakutan yang dia rasakan menginap di Tempat Pembuangan dan melihat fasilitas itu sendiri telah berubah pikiran. Dia berlari ke Kepala Penjaga dan memintanya untuk membuat pengecualian untuk dirinya dan kakak laki-lakinya, jika dia berjanji untuk mengungkap lokasi bunker Black Pirates.

Yunho dan para members yang percaya permohonan putus asa anak laki-laki itu untuk menyelamatkan saudaranya, merasa sangat dikhianati.

"Ketika aku mengatakan aku tidak membutuhkan emosi untuk hidup di dunia ini, kau mengatakan sesuatu kepadaku . kau mengatakan bahwa ketika rasa takut telah berlalu, aku akan melihat dunia yang berbeda! kau benar. Orang-orang dengan ekspresi wajah yang berbeda, dunia terlihat melalui jendela sekarang setelah layar telah dihapus, dan perasaan melihat diri saya di cermin untuk pertama kalinya. Kamu harus tahu semuanya lebih baik dariku, kamu terbangun dengan emosi dulu."

"Kakak ..."

Melihat saudaranya mengkritik pilihannya, bocah itu terguncang.

"Ketika aku mengira aku harus mati, ya aku hampir mati... orang-orang ini adalah orang-orang yang menyelamatkan ku. Bagaimana kau bisa melakukan ini pada mereka setelah melihat semua itu dengan matamu sendiri?"

"aku tidak punya pilihan. aku ingin hidup dan menyelamatkanmu juga."

"Keadaan mungkin berbeda jika aku tidak pernah tahu, tetapi sekarang saku tahu apa itu emosi, aku tidak bisa kembali kepada aku yang sebelumnya. Tidak apa-apa membuat pilihan yang salah. Tidak apa-apa membuat kesalahan. kau bisa memutarnya. Kau hanya perlu membuat pilihan yang tepat lain kali. Kemari. Sisi itu tidak benar."

Untuk sesaat, bocah itu menatap kaki Kepala Penjaga di sampingnya dan berbalik untuk melihat saudaranya, yang tangannya terulur padanya. Ketika anak laki-laki yang lebih muda tidak bergerak, kakak laki-laki itu bergerak perlahan ke arahnya. Anak laki-laki itu memandang para member dengan wajah sedih.

Ya, semua orang hidup dengan membuat kesalahan.

Tergantung pada apa kau memilih untuk mengubahnya. pada kesempatan berikutnya atau menutupi kesalahan Anda dengan lebih banyak pilihan yang salah, semua orang dapat membuat semua perbedaan dalam hidupnya.

Para member tahu itu lebih baik daripada orang lain. Mereka memandang anak laki-laki itu, berharap dengan sungguh-sungguh bahwa dia akan membuat pilihan yang tepat dan akan menghapus perasaan pengkhianatan mereka.

Anak laki-laki itu, yang matanya bergetar hebat, bergerak mendekati saudaranya seolah-olah dia telah membuat keputusan. Kepala Penjaga menggerakkan kepalanya dan Penjaga yang berdiri di belakangnya bermunculan untuk menangkap saudara laki-laki bocah itu.

Sementara itu, Yeosang, yang telah membebaskan kakinya dari tali, diam-diam memposisikan dirinya untuk membuat para Guardian tersandung. Para Penjaga jatuh ke depan, terjerat di antara mereka sendiri, dan saudara laki-laki bocah itu dengan cepat berlari ke arah bocah itu, menghindari mereka. Tepat sebelum tangan mereka bisa meraih, dengan sekejap, Kepala Penjaga meraih bocah itu di belakang kerahnya.

Sebelum para member bisa melakukan apa pun, Kepala Penjaga menendang kakak laki-laki bocah itu, mengirimnya jatuh di bawah platform eksekusi.

"Tidak! Kakak!"

Anak laki-laki itu menggigit lengan Kepala Penjaga dan melompat ke bawah platform eksekusi ke tempat saudaranya jatuh. Pada saat yang sama, para member menggerakkan anggota tubuh mereka yang bebas, mendorong para Guardian ke dalam tungku. Mingi memulainya dengan Cromer.

Mingi, muncul di udara di atas tungku dan di bawah platform eksekusi, ia harus membuat banyak pertimbangan hanya dalam waktu singkat. Bisakah dia menyelamatkan anak bocah itu dan saudaranya, dan jika dia hanya bisa menyelamatkan satu, siapa? Saat Mingi mengulurkan tangan ke kakak laki-laki bocah itu di bawahnya, tubuh bagian bawah kakak laki-laki itu menyelinap ke dalam tungku. Kakak laki-laki anak bocah itu memejamkan mata seolah menyuruh Mingi pergi menyelamatkan adik laki-lakinya. Dengan hati yang sedih, Mingi menoleh dan menyambar bocah yang jatuh dari atas. bocah itu memandang saudaranya yang tersedot ke dalam tungku dan berteriak.

Mingi meletakkan bocah itu di tempat yang aman dan menggunakan Cromer berlari ke arah member yang berada di tengah-tengah perkelahian dengan Guardians. Para member bersedih karena menyaksikan kakak dari anak laki-laki itu jatuh ke tungku, melemparkan beberapa Guardian yang tersisa ke insinerator. bocah itu pun melihat ke tungku, tertegun. Di tungku yang melahap saudaranya hanya dalam sekejap. Pilihannya telah mengacaukan segalanya. Air mata mengalir dari matanya.

Air mata bocah itu jatuh dan menguap di permukaan.

Sekarang hanya Kepala Penjaga yang tersisa. Hongjoong yang memegang Cromer melihatnya dan...

"Mati kau!!"

Anak laki-laki itu berlari ke arah Kepala Penjaga dari belakang dengan kecepatan penuh. Menggunakan momentum itu, dia meraih Kepala Penjaga, membawa keduanya keluar dari platform eksekusi.

Hongjoong mencoba dengan satu tangan untuk memegang anak itu, tapi itu tidak cukup. Untuk sesaat, tatapan Hongjoong bertemu dengan mata boccah itu yang berlinang air mata. Anak itu berkata kepada Hongjoong dengan tenang...

"Maafkan aku."

Karna diseret oleh bocah tadi, Kepala Penjaga jatuh ke tungku. Hongjoong tidak punya pilihan selain duduk dan melihat ke bawah ke permukaan tungku dengan putus asa.

Kemudian, bangunan itu bergetar dengan ledakan di kejauhan. Seonghwa memeriksa waktu.

"Aku tahu bagaimana perasaanmu, tapi... Kita harus keluar dari sini dulu. Bom itu akan meledak."

"Kita juga harus pergi." San mengambil Cromer.

Saat kilatan Cromer menyebar di dalam Tempat Pembuangan, serangkaian bom meledak. Seekor kupu-kupu biru yang duduk diam di sisi dudukan eksekusi memancarkan cahaya merah dan meledak terpisah. Kupu-kupu biru yang telah ditemukan di seluruh bangunan meledak dan dalam sekejap Tempat Pembuangan runtuh. Sisa-sisa bangunan jatuh ke tungku mendidih saat Tempat Pembuangan tenggelam ke lantai.

ATEEZ STORYLINE 🏴‍☠️ [BAHASA INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang