006

57 9 1
                                    

Untuk sesaat, serangan Guardians berhenti.

Ketika Wooyoung nyaris tidak bisa melihat ke atas, dia melihat orang-orang bertopeng konyol dengan tongkat tipis dan panjang membanjiri bunker. Anggota lain juga bingung. Karena mereka semua mengenakan topeng konyol yang sama membuat mereka tidak mungkin diidentifikasi, para members tidak tahu apakah orang-orang ini adalah teman atau musuh.

Ketika sosok bertopeng yang berdiri di depan mengangkat tongkat mereka dan menarik pegangannya, setetes listrik dilepaskan. Sepertinya semacam sengatan listrik yang dimodifikasi. Sosok itu mengayunkan tongkat ke depan seolah-olah memegang tongkat dan orang-orang bertopeng di belakang mereka menjerit dan mulai berlari ke depan. Para members yang sudah berlumuran darah, meringkuk dan menutup mata mereka rapat-rapat, bersiap untuk dipukul.

Zap, jepret, retak.

Suara listrik terdengar secara sporadis, diikuti oleh dentuman sesuatu yang jatuh ke lantai. Bang! bang! Para anggota dengan hati-hati membuka mata mereka untuk menemukan sosok bertopeng yang menyerang Guardians, membawa mereka keluar sekaligus dengan gelombang kejut listrik. Sementara Guardians terbaring kaku di lantai. Sosok bertopeng utama mendekati bara api dan mengulurkan tangan. Seonghwa meraih tangan sosok itu dan berdiri. Kemudian, Mingi, San dan Wooyoung juga mengambil tangan orang-orang bertopeng dan berdiri juga.

"Aku akan mengevakuasi orang-orang di sini ke tempat yang aman. Kemarilah setelah kau selesai di Tempat pembuangan. "

Sosok bertopeng memiliki suara yang dimodifikasi dan menyerahkan catatan kepada Seonghwa sebelum berlari ke arah Guardians yang masih menyerang di belakang anggota.

Untuk saat ini, sepertinya orang-orang bertopeng ini ada di sana untuk membantu mereka. Dan jika itu masalahnya, tidak ada waktu untuk berlama-lama. Mereka harus menuju ke Tempat Pembuangan dan membantu para anggota dalam kesulitan. San mengambil Cromer. Kilat! Saat Cromer menyala, saudara laki-laki bocah itu, yang bersembunyi di sudut, juga melemparkan dirinya ke arah cahaya.

"Sepertinya mereka tidak bisa datang." Kepala Penjaga mengisi pistol yang dia arahkan ke kepala bocah itu.

"Aku yakin pasyi para member lainnya ada di bunker sekarang? Jadi aman untuk mengatakan bahwa tidak hanya Black Pirates, tetapi semua orang yang kau selamatkan dan semua anggota mu pasti telah lenyap-

-Para Penjaga sudah berada di bunker kalian sebelum kalian menyusup ke Situs Pembuangan. Aku yakin semua Black Pirates telah ditangani, tapi aku memberimu 10 menit untuk berjaga-jaga untuk memeriksa apakah ada anggota yang tersisa dengan Cromer yang dibiarkan hidup.

Tetapi jika mereka tidak bisa datang ke sini dalam 10 menit, itu berarti mereka tidak dalam posisi untuk membantu mu. Sepertinya kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Sepuluh menit sudah habis."

Jumlah pada timer Kepala Penjaga menurun.

00:03,

00:02,

00:01...

Alarm berbunyi keras saat timer berbunyi pukul 00:00. Saat itu, ketika mereka berpikir mereka akan kehilangan bocah itu dan semuanya-, Seonghwa, Mingi, San dan Wooyoung muncul dengan kilatan cahaya. Mereka dengan cepat muncul di depan para Guardian yang berkumpul di belakang dan menghilang lagi sebelum ada yang menyadarinya, mereka telah mengambil semua senjata yang dipegang para Penjaga dan melemparkannya ke dalam tungku.

Kemudian Kepala Penjaga, yang menggendong bocah itu, mencengkeram leher bocah itu, mengangkatnya dengan satu tangan dan menurunkannya ke dekat tungku.

Dia berteriak,

"Apakah kau ingin aku melelehkan kakinya terlebih dahulu seperti ini? Semua orang berlutut!"

Para members, yang telah melawan Guardian dengan tinju mereka, menghentikan serangan mereka dan berlutut satu per satu. Dengan anggukan Kepala Guardian, Guardian lainnya menahan anggota dengan tali. Keputusasaan menyelimuti mereka.

Pada saat itu, orang lain yang sedang menonton adegan ini dari belakang. kakak laki-laki bocah itu, mendengar melalui radio bahwa bocah itu disandera, tidak bisa lagi bersembunyi di bunker, dan melemparkan dirinya ke belakang para anggota ketika Cromer melintas. Dia menyaksikan situasi ini terungkap, menahan napas saat dia bersembunyi.

Orang-orang ini...

Siapa yang telah menyelamatkannya, orang-orang ini yang telah berhenti berjuang untuk melindungi saudaranya dan berlutut di tanah - dia tahu dia harus melangkah dan membantu mereka. Untuk berjaga-jaga, dia mengeluarkan pisau lipat portabel yang dia bawa untuk pertahanan diri dari sakunya dan memegangnya di tangannya.

Dia meletakkan pisau lipat di lantai dan mendorongnya dengan keras ke arah Yunho di belakang. Pisau lipat meluncur di lantai sampai mengenai kaki Yunho dan berhenti. Benjolan kecil itu menyebabkan Yunho melirik kakinya dari sudut matanya dan ada pisau lipat. Ketika dia melihat sepanjang garis pisau kembali ke sumbernya, Yunho melihat saudara laki-laki bocah itu balas menatapnya. Mereka masih punya kesempatan.

Sedikit lega, Yunho meraih pisau lipat, menghindari pengawasan Guardian. Berhati-hati untuk tidak bersuara, dia mulai menggergaji melalui tali yang diikat di sekelilingnya. Kemudian dia menyerahkan pisau lipat ke Seonghwa di sisinya. Dengan hati-hati Seonghwa mulai memotong talinya sendiri.

Setelah menangkap semua members dan mendapatkan Cromer, Kepala Penjaga menjatuhkan bocah itu ke lantai tribun eksekusi tanpa cedera. Para members merasa lega bahwa bocah itu aman, setidaknya untuk saat ini. Anak laki-laki itu menghela nafas lega dan mengangkat tubuh bagian atasnya untuk melihat Kepala Penjaga.

"Apakah aku sudah selesai dengan peran ku sekarang"

"Seperti yang diharapkan dari seorang siswa elit, aktingmu sangat bagus... Jika semuanya berakhir dengan sukses, Z berjanji bahwa dia tidak akan memperlakukan kalian bersaudara sebagai Pelanggar Rasa tetapi, sebagai pengecualian khusus, memungkinkan untuk kau kembali ke kelas yang ada atau lebih tinggi setelah memasang kembali chip kontrol mu. "

Para member dan saudara laki-laki bocah itu, yang telah mendengar percakapan Kepala Penjaga dengan bocah itu, kembali menatap bocah itu, bingung. Seolah merasakan tatapan mereka, bocah itu membalikkan tubuhnya ke arah para member. Dengan wajah polos, bocah itu berbicara.

"aku menyesal. Sangat sulit untuk menemukan bunker Black Pirates. Jadi aku datang ke sini dulu dan meminta bantuan. Akan lebih baik jika kau tidak menyembunyikan diri dengan baik. kau ingin membuat grup mu lebih mudah diakses oleh orang-orang, bukan? "

Ketika semua orang melihat kembali pada anak itu dengan tidak percaya, Seonghwa, yang baru saja menyerahkan pisau lipat kepada San, menarik dari lengan bajunya catatan yang dia terima dari sosok bertopeng di bunker. Dia membukanya dan melihat itu adalah peta, dan di peta itu tertulis


Thunder. 

ATEEZ STORYLINE 🏴‍☠️ [BAHASA INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang