🔥🔥
.
.Orang-orang berkumpul di sekitar api unggun mendengarkan Yunho bernyani dengan gitarnya. Dengan mata tertutup, mereka menikmati dan menyukai melodi yang Yunho mainkan itu.
"Lirik lagu Yunho mengingatkanku pada novel yang ku baca baru-baru ini." ucap salah satu siswa.
Di belakang, profesor dan para siswa berkerumun di dekar api.
Yunho tengah berada di Mesir saat ini.
Pada awalnya Yunho mencoba untuk hadir setiap para anggota berkumpul, namun ia menyadari bahwa tidak mudah untuk terus hadir di setiap pertemuan mereka.
.
.Di dunia Z mereka adalah pahlawan. Namun di dunia ini mereka lewatinya dengan kesulitan dan butuh perjuangan. Di dunia Z tujuan mereka sangat spesifik dan musuh yang jelas, Namun di dunia A ini masih ada kesulitan yang sumbernya sulit untuk di pahami.
Tak yakin siapa musuh sebenarnya, terkadang terasa seluruh dunia menantangnya, tetapi tidak. Yunho berlatih sangat keras, mengikuti audisi dan busking. Dengan seiring berjalannya waktu, ia melihat dunia ini lebih dingin dari dunia Z.
Orang-orang menatap ponsel di tangan mereka dengan ekspresi apatis melihat dari video ke video berpindah dengan cepat. Suara tawa dan tangisan manusia hanya terdengar dibalik layar itu.
Mereka yang menari dengan intens mengikuti musik yang terdengar dari speaker besar di pinggir jalan, namun orang-orang yang lewat hampit tidak melihat mereka dan kembali pada ponsel mereka maisng-masing.
Seandainya orang yang lewat menatap mereka tanpa emosi seperti orang-orang di dunia Z, itu akan menyulut gairah mereka. Dan bahkan mereka sekarang tidak tahu harus bereaksi seperti apa pada mereka yang hanya menonton sebentar atau sekedar mengambil video pendek tanpa mendengarkan lagu mereka sampai akhir.
Sejujurnya itu menyakitkan.. padahal biasanya memang seperti itu,
°•♡•°
Semakin tinggi kau mendaki, akan semakin menyakitkan jika kau jatuh.
°•♡•°
Yunho belum pernah mengalami rasa sakit seperti ini sebelumnya. tidak ada satupun membmer yang mengetahuinya dan membiarkan ia menanggung lukanya sendirian.
Seiring berjalannya waktu, Yunho menyadari bahwa ia semakin tidak menikmati menyanyi dan menari dengan para member, dan mungkin member lain juga merasakan hal yang sama. Hanya saja mereka tidak mengatakannya.
Saat frekuensi perbincangan tentang mimpi mereka dan waktu latihan yang mulai berkurang, Yunho mulai berubah. Dan secara kebetulan ia menemukan Cromer... sesuatu yang ia pikir hanya ada di dunia Z. Ia menemukannya di sebuah pameran peradaban maya dunia A.
Ia terus mendengar panggilan demi panggilan misterius itu yang juga Yunho yakini ada lebih banyak panggilan dan rahasia di suatu tempat di luar sana yang masih menunggu untuk ditemukkan.
Yunho pun melangkah ke dalam piramida kuno itu, pikirannya menjadi liar.
Mungkinkah?
mungkin saja jika ia bisa menemukan lebih banyak aterfak dunia lain dan bisa berjalan dan berpetualang lagi ke dunia lain bersama para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ STORYLINE 🏴☠️ [BAHASA INDONESIA]
Novela JuvenilMenceritakan tentang 8 anak remaja yang bermimpi dan terus mencari 'sesuatu' dalam hidupnya. Anak-anak remaja yang kehilangan dunianya, berkumpul dalam gudang kumuh yang sekaligus menjadi tempat persembunyian mereka untuk berbagi suka dan duka. Hing...