"non"
rosie yang sedang melukis langsung menoleh saat di panggil oleh salah seorang ART yang bekerja di rumahnya.
"ya, ada apa mba?" tanyanya
"itu non, di luar ada tamu nyariin non rosie"
"siapa?" tanya gadis itu sembari menaruh kuasnya dan berdiri, berjalan mendekati sang ART.
terlihat ART itu tersenyum, "itu loh non, temennya non rosie yang tattoan itu, yang tubuhnya gede, terus ganteng itu loh" jelasnya.
"jungkook?"
"iya non, den jungkook. mbak lupa namanya, hehehe"
rosie yang mendengar itu menghela nafas kasar, "suruh pergi aja deh mba, bilang akunya lagi gak di rumah gitu" suruhnya dengan wajah masam. ia benar benar marah pada jungkook saat ini, menurutnya ucapan jungkook tadi benar benarr sudah kelewat batas dan menyakitkan karena menyamakan dirinya dengan wanita penghibur.
"aduh non, tapi tadi mba udah terlanjur bilang kalau non rosie di rumah"
"yaudah bilang lagi aja kalau aku udah pergi gitu mba, bilang aja mba gatau perginya kapan" suruhnya.
"tapi non, apa non gak kasian sama den jungkook. den jungkook kemari hujan hujanan loh non" ucap sang ART lagi mencoba meluluhkan rosie.
gadis itu kemudian menoleh ke arah jendela, oh benar ternyata di luar sedang hujan, "hujan hujan kan dia pakek mobil mba, ga mungkin kehujanan juga"
"ih, siapa bilang non, den jungkook kesini bawa motor. mana bawain banyak jajan lagi, kalau di suruh pulang kan kasian non. mba aja liatnya kasian, badannya basah kuyup non"
lagi lagi rose menghela nafas kasar, ia kemudian mengangguk lalu berjalan keluar hendak menemui jungkook yang bertamu ke rumahnya.
saat ia sedang menuruni tangga, terrllihat disana lelaki jeon itu berdiri menghadap keluar dan membelakangi dirinya.
"ngapain kesini" ketus rosie yang langsung membuat jungkook berbalik menghadapnya.
lelaki jeon itu menyodorkan 2 buah kantong berisi makanan, "jajanan, tadi gue ga sengaja ngelewatin karnaval yang adda banyak jajanannya jadi gue beliin buat lo" jawabnya.
"bawa pulang aja, gausah repot repot. aku udah punya jajan banyak di rumah"
jungkook yang mendapat respon seperti itu sedikit terkejut. soalnya, biasanya jika rosie sedang marah dengannya ia hanya cukup membelikan sang gadis makanan agar bisa baikan kembali.
"lu masih marah sama gue?"
"menurutmu" sinis si gadis dengan bersedekap.
lelaki jeon itu menyunggingkan senyumnya lalu mendekati rosie. ia menaruh dua kantung berisi jajanan itu di meja sebelum bersitatap dengan sang gadis.
"duh, princess gue marah nih ceritanya" goda jungkook dengan menoel noel dagu rosie.
"gausah pegang pegang, apaansih! mending sana pergi, aku capek mau istirahat. bawa sekalian tuh jajananmu, aku punya banyak" usirnya.
"wah, gue di usir nih ceritanya"
rosie hanya diam tak menjawab, dan sekarang gadis cantik itu mengalihkan pandangannya enggan menatap jungkook.
"yahh padahal gue udah pesen tiket konsernya harry, kalau marah gini mending gue kasih ke yang lain aja deh" ucap jungkook dengan melirik ke arah rosie berharap mendapat perhatian dari sang gadis.
dan benar saja, rosie langsung menoleh ke arahnya. Jungkook yang melihat itu tersenyum.
"Ya sana kasih yang lain. Aku bisa beli sendiri" jawab rosie lalu berbalik hendak kembali ke kamarnya dan meninggalkan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...