rosie mengerutkan keningnya membaca pesan di grup yang sedang membicarakakn kontak bernama my babygirl yang terdapat pada ponselnya jungkook.
ia kemudian melangkahkan kakinya menuju sang lelaki yang berada di taman setelah membantunyya mengemasi barang barang untuk di bawa camping besok.
"jung"
jungkook yang awalnya sedang merokok, cepat cepat membuang puntung rokok di tangannya dan menginjaknya.
"hm, kenapa? udah selesai mandinya?" tanya pemuda jeon itu yang kini membalikkan tubuhnya menghadap rosie sepenuhnya.
gadis cantik itu menganggukan kepalanya, "kamu udah baca grup belum?" tanyanya.
"belum, kenapa?"
"kata bambam, di hp kamu ini ada kontak yang namanya my babygirl, itu siapa?"
mendengar itu,, jungkoook segera mengambil ponselnya yang berada di tangan rosie dan mengecek kontak itu.
rosie yang penasaran, mendekat dan berjinjit ingin melihat apa yyang di lakukan jungkook.
"nih, ga ada yang namanya baby girl, dia ngelandur tuh pasti. adanya princess, itupun kontak lo" tunjuk jungkook pada kontak di ponselnya.
dan dengan polosnnya rosie percaya saja. ia kemudian mengambil ponsel jungkook dan mengantonginya. "besok kamu jemput aku atau aku ke rumah kak jimin sendirian?"
"gue jemput"
"siapa ajasih yang ikut? kok cewe cewe ga ada yang ngobrolin ini kemarin?" tanya rosie penasarn.
pemuda jeon itu nampak menyunggingkan senyumnya lalu meraih pinggang rosie agar merapat pada tubuhnya, "sengaja gue larang ngomong sama lu, soalnya aawalnya lu ga mau di ajak"
"ih! jahat banget jungkook, pasti gak mau ngajak aku karena ada stella" tuduh rosie dengan menatap sebal jungkook.
"dih, sok tau. gue ngelarang mereka ngajak lu karena awalnya gue juga gak mau ikut"
"kenapa ga ikut?"
tiba tiba wajah jungkook berubah menjadia masam, "ya karena pasti nanti disana ada bang suga. ntar yang ada lu bucin sama tuh orang" ungkapnya.
"ya gak mungkinlah, kan kalau ada kamu, aku gak bisa bucin sama kak suga" jawab rosie dengan tersenyum, "soalnya---- setiap aku mau deket deket sama kak suga, pasti kamu selalu gangguin" imbuhnya di akhiri dengan cubitan pada pipi pemuda itu.
"awh! sakit rosie" pekik jungkook dengan memegang pipinya, "daripada di cubit, mending di cium" suruhnya.
"ogah! bekas cewe cewe" tolaknya dengan mendorong pelan dada jungkook agar melepaskan pelukannnya pada pinggangnya.
jungkook yang mendengar itu terkejut, "hah? kata siapa? ga ada ccewe yang berani nyentuh gue. jangankan cium, di gandeng aja gue ogah!" elaknya, "kecuali sama lo" imbuhnya dengan suaara sangat pelan.
"kata bambam kapan itu kamu habis di cium nenek nenek, kan nenek nenek juga cewe jung" cengirnya. yang langsung membuaat jungkook memerah.
tanpa menjawab apapun, jungkook langsung membopong tubuh gadis park itu dan membawanya masuk ke dalam kamar.
plak!
"awh!"
"anak nakal harus di hukum" ujarnnya setelah menampar pelan pantar rosie.
"harusnya ada kesempatan begini, pulang pulang ada yang jadian yak" celetuk mingyu dengan melirik ke arah belakang dimana jungkook dan rosie yang duduk berdampingan di belakang jennie dan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...