setelah menjamu para teman temannya. dengan tergesa jungkook berjalan cepat menuju kamarnya. ia sudah tidak sabar bertemu gadis yang sekarang sudah menyandang status sebagai istrinya itu. resepsi pernikahan rosie dan jungkook di adakan di salah satu hotel mewah milik keluarganya. dan setelah acara usai, para keluarga yang datang bisa langsung istirahat di kamar yang sudah di sediakan.
"jung! sini!"
baru saja jungkook hendak membuka pintu kamarnya, sang ibu memanggilnya setengah berbisik. di belakang sang ibu juga ada sang ayah.
"kenapa ma?" tanya jungkook dengan berjalan mendekat ke arah sang ibu.
yejin tersenyum penuh penuh arti lalu memberikan sebuah kotak berwarna hitam pada anak lelakinya itu.
dahi jungkook mengerut bingung ketika menerima kotak itu, "buat apaan ini ma? kan rosie sama jungkook udah sah? ga perlu nih pakek ginian" tanyanya.
"mama tau kamu sama rosie udah sah, tapi sayang--- kalian itu masih kuliah. takutnya kamu kebablasan, kasian rosie kalau belum siap punya baby. sebenernya sih mama sama papa juga udah pingin banget gendong cucu, tapi--- kalau mantu mama belum siap juga gapapa di tunda 1 tahun lagi" jelasnya.
"tapi jung, kalau pakek itu nanti kurang kerasa. enakan ga pakek" sahut sang ayah.
"hust! apaansih pah"
"emang bener kok mah, belum lagi nanti kalau ternyata kurang pas, malah bikin lecet" jawab hyunbin.
jungkook yang benar benar tidak bisa menunggu lagi, langsung mengembalikan kotak itu kepada sang ibu, "nih mah, jungkook balikin"
"tapi sayang---"
"tenang ma, nanti jungkook keluarin di luar"
"ih jung, kalau nanti kamu keluarin di luar, sensasinya kurang dong" sahut sang ayah lagi mengompori anak lelakinya.
sontak yejin menoleh dan menatap suaminya nyalang.
"apalagi ma? memang bener kok, jadi kurang greget gitu, apalagi malam pertama"
"gitu ya pa?" tanya jungkook memastikan.
dan hyunbin menganggukan kepalanya sebagai jawaban. sedangkan yejin nampak memijit pangkal hidungnya.
"yaudah ya ma, aku ke kamar dulu. takut rosie keburu ketiduran" cengir pemuda bertubuh kekar itu.
tapi dengan cepat yejin menahan lengan anaknya, "tunggu dulu jung, satu lagi---"
"apalagi sih ma? astaga" dengus jungkook yang terlihat sedikit kesal. sedangkan hyunbin hanya mengulum bibirnya menahan tawa.
"kamu nanti mainnya pelan pelan aja. jangan langsung gas pol, kasian menantu mama"
"astaga, iya ma--- jungkook juga tau kok kalau pertama itu harus pelan pelan" jawab jungkook mencoba menahan sabarnya menanggapi sang ibu.
hyunbin sendiri terlihat terkikik geli.
"sama satu lagi jung, masukinnya pelan pelan ya. mami ngeri sendiri bayanginnya, mana menantu mami mungil begitu--- kamunya gede begini"
"iya ma iya, udah ya--- jungkook udah ga tahan" jawabnya dengan cepat lalu berlari menuju kamarnya dan masuk begitu saja tanpa mengindahkan panggilan sang ibu.
"anak kita udah besar ya ma, udah tau begituan"
sedangkan jungkook sendiri setelah masuk ke kamarnya, langsung memanggil sang istri.
"baby"
rosie yang sedang duduk bersantai di sofa dengan selimut yang menutupi tubuhnya menoleh. "oh jung? udah pada pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...