22

1.7K 175 71
                                    

"mmhh kook mhh"

mingyu yang meliha rosie berusaha melepaskan ciuman jungkook meringsut maju mendekat bersama bambam, jaehyun, seokjin, jimin dan taehyung.

"aduh jung, anak orang ini" ucap sseokjin mencoba menarik jungkook agar melepaskan ciumannya pada rosie.

"si jungkook ternyata agressif banget" sahut bambam yang juga membantu seokjin menarik jungkook.

setelah menggunakan tenaga yang cukup banyak untuk menarik jungkook. akhirnya mereka berhasil menarik jungkook. sedangkan rosie yang sedikit terhuyung ke belakang langsung di tangkap oleh mingyu.

jungkook yang melihat sang kekasih di peluk oleh mingyu. langsung menghempas tangan para sahabatnya yang memegang tangannya.

"anjing! lepasin cewe gue" maki jungkook dengan menarik kasar lengan rosie hingga gadis itu terlepas dari pelukan mingyu dan langsung di dekap erat oleh jungkook. "kita emang sahabatan ming, tapi gue ga suka ya, lu peluk peluk rosie begitu. rosie itu cewe gue" ucap jungkook lagi dengan nada yang ahh tak beraturan, gimana sih kalau orang mabuk ngomong, pasti kayak di seret seret gitu kan? nah seperti itulah bayangannya.

"astaga jung, gue---"

"Stop!" jungkook langsung menutup mulut mingyu dengan tangannya. "gausah di terusin"

sedangkan seokjin dan yang lain hanya terkikik geli melihat tingkah jungkook.

"baby, ayo sekarang kita pulang. aku udah kangen banget sama kamu" kini jungkook mengalihkan pandangannya pada rosie yang terlihat ketakutan.

"t-tapi kook,---"

"oh, atau kita ke samping aja yuk. di samping ada hotel. aku---"

"udah udah. jung, mending lu sekarang pulang, gue anterin sama rosie juga" potong seokjin yang langsung maju.

sahabat yang lainpun ikut maju.

"iya, mending sekarang pulang biar dianterin bang seokjin, sama rosie sekalian" sahut taehyung.

namun jungkook menggelengkan kepalanya, "gak, gue ga mau pulang, gue mau habisin malem ini sama cewe gue. iyakan by?" tolaknya dengan menatap rosie dan mengusap sayang pipi gadis cantik itu.

berbeda dengan jungkook yang terlihat sangat senang dengan adanya rosie di sampingnya. para sahabat yang lain malah terlihat takut dan was was, melihat tingkah lelaki jeon itu saja mereka sudah bisa menebak jika rosie mereka biarkan bersama jungkook pasti akan berakhir di ranjang.

"jung, udah ya. lu mabuk, ini anak orang bisa bunting kalau pulang sama lu" celetuk bambam yang ikut mendekat.

lagi lagi jungkook menggeleng, bahkan lelaki itu sekarang mengecupi pipi rosie.

melihat rosie yang sedikit risih dan ketakutan membuat mereka semakin ngeri sendiri.

"gimana nih bang, ini kelinci lu lagi panas panasnya nih. bisa bunting ini si rosie kalau di biarin pulang ama dia" bisik bambam pada seokjin.

mingyu sendiri hanya diam dan enggan ikut campur, ia sudah takut karena tadi hampir saja kena bogem mentah dari jungkook karena tidak sengaja memeluk rosie.

"ga ada cara lain" gumam seokjin.

"apa bang?"

seokjin menatap taehyung lalu mengangguk bersama. 









di dalam mobil berwarna putih itu, terdengar suara cekikikan dari 4 orang pemuda yang dengan teganya menali sahabatnya sendiri dan menutup mulut sahabatnya itu dengan lakban.

BUCIN [M] ROSÉKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang