10

1.8K 212 17
                                    

haii semuanya, merry christmas.... maaf ya kalau aku baru bisa update sekarang. hehehe, berhubung aku baru aja pulang dari liburan, jadi aku baru bisa post book yang udah aku tulis, buat book book lainnya, tungguin ya di jadwal selanjutnya.. makasih.. selamat liburan semuanya, jangan lupa jaga kesehatan dan bahagia selalu ❤️❤️❤️



dengan membawa sebuah kantong plastik berisi berbagai macam jajanan. jungkook berjalan masuk ke basecampnya yang sudah nampak sepi, karena waktu sudah menunjukan pukul 9 malam, pasti teman temannya sudah pulang ke rumah masing masing.

"maaf ya june, bukannya gimana gimana, tapi aku bener bener gak bisa nerima kamu"

jungkook menghentikan langkahnya saat mendengar suara rosie yang memanggil nama lelaki lain.

"bukan, bukan masalah itu june, kamu baik, kamu tulus, tapi aku bener bener gak bisa nerima kamu" ucap rosie lagi yang membuat jungkook langsung menajamkan pendengarannya.

"ini pasti si  june nembak rosie" gumam jungkook dengan mengepalkan tangannya di bawah sana.

"sekali lagi maaf june, aku memang bener bener gak bisa nerima kamu. aku udah janji sama diri aku sendiri buat enggak nerima sahabatku sendiri buat jadi pacarku" ungkap rosie yang langsung membuat jungkook memegangi dadanya sendiri karena terkejut.

"kita udah temenan lama june, aku udah anggap kamu sebagai sahabatku sendiri. dan aku udah janji sama diriku sendiri buat ga nerima cinta dari sahabatku sendiri. karena--- nanti kalau aku pacaran sama sahabatku sendiri, terus tiba tiba kita ada masalah dan putus, kita pasti akan musuhan. dan aku gak mau itu terjadi june, jadi sekali lagi aku minta maaf ya? aku bener bener ga bisa nerima kamu. semoga kamu dapet cewe yang lebih baik dari aku"

"..."

"semuanya june, gak cuma kamu. siapapun sahabatku cowo yang nembak aku, pasti bakal aku tolak"








"jung, kok kamu engga makan? tadi katanya laper?" tanya rosie pada jungkook yang duduk melamun di sampingnya.

jungkook kemudian menolehkan wajahnya menatap wajah cantik rosie yang tak pernah membosankan dimatanya.

"kalau lo masih laper, habisin sekalian aja punya gue" jawabnya dengan tersenyum.

rosie hanya menganggukan kepalanya lalu mengambil sesuap nasi dan udang  goreng di piringnya, "ayo buka mulutnya, keretanya mau masuk ini-- aaaaa" suruhnya dengan menyuapkan sendok itu ke depan mulut jungkook.

"gue bukan anak kecil rosie, yang setiap mau makan harus ada drama drama dulu" ucap jungkook sebelum membuka mulutnya.

sedangkan gadis berambut pirang itu tersenyum puas saat jungkook mau menerima suapannya, "oh ya? tapi kenapa aku liatnya kamu selalu bertingkah kayak bayi kalau sama aku"

"kita ini apa sih sie?" bukannya menjawab pertanyaan sang gadis, jungkook malah menanyakan hal yang lain.

rosie yang mendapat pertanyaan itu dari jungkook mengernyitkan dahinya bingung. "Manusia kan? Kalau akusih manusia, ga tau kalau kamu"

"Ck, bukan itu. Gue juga tau lu manusia, gue juga manusia"

"Lah, terus apa dong maksud kamu nanya kita ini apa?"

"ya, kita ini apa? aku sama kamu itu hubungannya apa?" tanya lelaki itu dengan tatapan serius.

"kenapa kamu masih nanya? tentu aja kita temenan" jawab rosie dengan memasang wajah polosnya.

jungkook yang mendapatkan jawaban seperti itu seketika raut wajahnya berubah menjadi murung dan sedih.

"ayo buka mulutnya lagi, kalau kamu ga mau makan ntar aku pulangnya minta jemput pak joseph aja ah" ancam rosie dengan menaik turunkan alisnya menatap jungkook.

BUCIN [M] ROSÉKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang