9

1.8K 212 14
                                    

dengan menggenggam erat tangan rosie, jungkook membawa gadis pujaannya itu  menuju mobilnya. namun, barusaja ia membukakan pintu untuk sang gadis. seorang lelaki paruh baya datang dengan wajah panik dan nafas yang tersengal sengal.

"non, non rosie!"

"loh, pak joseph. ada apa? kok kayak panik gitu" tanya rosie.

sedangkan jungkook sendiri juga bingung, kenapa salah satu sopir keluarga rosie tiba tiba datang dengan nafas tak beraturan juga wajah panik seperti ini.

"non, saya di suruh nyonya buat jemput non rosie sekarang. non alice-- non alice mau melahirkan non" ucapnya.

"apa?! yaudah ayo pak"

"rosie, tunggu dulu--- kamu-- kamu mau nyusul kak alice?' kejut jungkook dengan menahan tangan gadisnya.

dan tentu saja rosie menganggukan kepalanya.

"tapikan, kak alice lagi di LA. kamu mau kesana?"

"iya dong jung, aku harus nemenin kak alice, aku juga harus liat keponakan aku. maaf ya, kita bisa obrolin lagi besok kalau aku pulang"

"tapi---"

"nanti aku kabarin kalau aku udah sampai. bye!"

cup!

namun sebelum rosie benar benar pergi, gadis cantik itu terlebih dahulu memberikan sebuah pelukan juga kecupan di pipi kanan jungkook.

seketika pundak jungkook merosot melihat sang gadis yang berjalan menjauh darinya, padahal ini kesempatannnya untuk menyatakan perasaannya pada rosie.

"gue harus gimana lagi sekarang"









hari berlalu begitu cepat, namun rosie juga tak kunjung pulang. sudah 4 hari jungkook terlihat murung dan uring uringan karena tak kunjung mendapat kabar dari sang pujaan hati. memang, setelah sampai di LA gadis cantik itu sempat menghubunginya, namun setelah itu, rosie kembali tak ada kabar, bahkan telfon dan videocallnya pun di abaikan.

jimin menoleh ke arah jungkook yang nampak sibuk menghubungi rosie dengan sesekali meneguk wine yang ada di dalam gelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jimin menoleh ke arah jungkook yang nampak sibuk menghubungi rosie dengan sesekali meneguk wine yang ada di dalam gelasnya. sudah 4 hari ini lelaki jeon itu mabuk di basecamp merreka yang berada di dekat rumah jimin.

"jung, udahlah.. mungkin rosie bener bener sibuk" ucap jimin mencoba memberi pengertian pada adiknya.

"sibuk, sibuk apaansih bang sampe ga ada waktu buat bales chat gue"

"udahlah jung, lagian besok udah weekend ini, mungkin dia lagi siap siap mau balik kesini" sahut jaehyun.

jungkook berdecak kesal lalu berdiri, ia kemudian mengambil gelas yang berisi wine dan meneguknya sampai habis, "tolong tuangin lagi" pintanya pada jimin.

BUCIN [M] ROSÉKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang