1 bulan berlalu, sampai saat ini belum ada yang mengetahui hubungan antara jungkook dan rosie. yang mereka tau, kedua sejoli itu masih menjalani hubungan tanpa status.
beberapa saat yang lalu, jungkook sempat marah kecil pada rosie karena tersenyum pada chanyeol yang menjadi partner duetnya untuk lomba hari ini.
sebenarnya, lomba itu harusnya terselenggara 2 minggu yang lalu. tapi karena ada sedikit kendala, lomba itu di undur. bayangkan saja bagaimana cemburunya jungkook saat melihat rosie duduk dan bernyanyi di samping chanyeol. bambam dan mingyu saja sampai tak berani menggoda jungkook karena melihat wajah pemuda itu yang menyeramkan.
"si jungkook sebenernya ga ada hak buat marah ataupun ngelarang rosie buat deket sama cowo lain, mereka ga ada hubungan apa apa" ucap jihyo yang diam diam mengamati jungkook yang menatap rosie dengan tatapan tajam.
saat ini mereka sedang berada di halaman untuk menyaksikan pentas juga beberapa lomba antar fakultas yang di adakan kampus mereka.
lisa menganggukan kepalanya setuju, "iya, dan rosie juga gak wajib buat nurutin ucapan jungkook. kalau begini kasihan rosienya juga, udah gak di kasih kepastian, eh masih di larang deket deket sama cowo lain" sahutnya.
"tapi rosie mau mau aja, berarti bukan masalah besar. kecuali rosie gak mau terus di paksa dan di ancem sama jungkook" timpal jisoo.
"iya, berarti mereka berddua memang menikmati hubungan mereka saat ini. kita sebagai sahabat juga ga bisa ikut campur terlalu jauhh" tambah jennie.
yeri menoleh lalu mengangguk, "selama rosie fine fine aja, kita ga perlu terlalu khawatir lis. selama jungkook ga ngasih pengaruh yang aneh aneh, rosie masih aman"
"iya gue tau, tapi gue juga kasian sama rosie yang gak kunjung dikasih kepastian. coba kalau jungkook gak ngelarang ataupun gak sabotase cowo cowo yang mau deketin rosie, pasti dia sekarang punya cowo" jawab lisa.
"mau jungkook ngelarang ataupun enggak, itu ga bakal ngaruh lis. kalau emang rosie gak nyaman sama sikap jungkook, dia pasti berontak" balas jennie.
"lu gausah terlalu khawatir begitu lis, kalaupun jungkook enggak nyabotase cowo cowo itu. kalau rosie ga suka sama tuh cowo2 ya pasti sampai sekarang dia masih jomblo. bener kata jennie, selama ini rosie nyaman aja di larang larang sama jungkook, berarti dia gak keberatan" sahut taehyung.
lisa hanya diam dan menghela nafas panjang lalu menatap rosie yang tersenyum di depan panggung, sedangkan jungkook terlihat mengeram menahan amarah.
"jeng, apa ini enggak kecepetan? maksudku, anak anak masih kuliah loh" ucap mami clare pada ibunda dari jungkook.
yejin menggelengkan kepalanya, "enggak jeng, dariipada mereka nanti kebablasan. lebih baik segera di nikahin aja kan"
dady mason mengangguk, "bener kata mamanya jungkook mi, pergaulan anak sekarang itu nakutin banget. takut takut terjadi apa apa"
"tapi jungkook anak baik dad, dia ga mungkin ngelakuin aneh aneh ke rosie"
"iya mi, daddy juga tau kalau jungkook anak baik baik. daddy juga percaya dia ga bakal jahatin rosie. maka dari itu daddy setuju kalau jungkook sama rosie cepet nikah. ya buat menghindari hal yang tidak di inginkan" jelas mason.
clare terdiam. sedangkan hyunbin, ayah dari jungkook hanya tersenyum saja. dari awal kedua orang tua jungkook itu memang ingin sekali menikahkan jungkook dengan rosie. mereka saling mengenal satu sama lain sebelum jungkook dan rosie saling kenal, bahkan dulu mereka sempat ingin menjodohkan rosie dan jungkook. tapi ternyata, kedua anak itu malah saling kenal terlebih dahulu sebelum di jodohkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...