11

1.7K 217 34
                                    

jungkook di buat keheranan dengan sikap rosie yang tiba tiba berrubah drastis. gadis cantik itu terlihat tak memperdulikannya bahkan menolak di ajak pulang bersamanya. padahal beberapa menit yang lalu, sebelum ia keluar dari ruang briefing, rosie meng-iyakan ajakan pulang bersamanya.

"rosie, lu kenapasih? lu masih marah gara gara foto itu?" tanya jungkook dengan menarik kursi yang diduduki sang gadis cantik itu agarr menghadap ke arahnya.

sedangkan, lisa, yeri dan jihyo nampak terdiam dengan mata saling pandang seakan memberi kode satu sama lain.

merasa kembali di abaikan lagi dengan sang gadis. jungkook langsung mengalihkan pandangannya pada sosok bambam dan mingyu yang sibuk bermain game pada ponsel mereka masing masing.

"heh! lu berdua, ayo cepet tanggung jawab. siapa yang ngedit foto itu? bisa bisanya di edit terus di kirimin ke rosie, biar apa ha?" ucap jungkook pada kedua pemuda itu.

"ya buat mancing lu lah, biar cepet nembak rosie" gumam bambam sangat pelan.

"rasain lu jung, salah siapa gak ngasih kepastian ke sahabat gue. jadi gini kan, bukannya gimana gimana. ini jalan satu satunya biar lu cepet nyatain perasaan lu ke sahabat gue" batin lisa dengan melirik ke arah bambam dan mingyu yang menjadi partnernya dalam misi mempersatukan rosie dan jungkook.

"apasih kook, lagian rosie juga gak mungkin kali marah gara gara itu, kan dia bukan pacar lu. masa iya dia marah gara gara foto itu" sahut mingyu.

rosie yang mendengar itu seketika menoleh menatap mingyu. bener juga sih, rosie ga ada hak buat marah ataupun cemburu liat jungkook deket deket cewe lalin, karena dia bukan siapa siapanya cowo itu.

"ck, banyak omong lu gyu. cepet ngomong ajasih, apa yang sebenernya terjadi" jawab jungkook yang langsung berdiri dari tempat duduknya.

mingyu yang melihat itu seketika terdiam dan ketakutan. ia kemudian menatap rosie yang melamun, "s-sie, s-sorry ya udah bikin lu sama jungkook salah paham. foto yang gue kirimin kemarin bukan foto dia kok, i-itu aslinya foto bang seokjin yang lagi ngobrolin soal beberapa kegiatan kampus sama raline, karena gue sama anak anak iseng,, makanya gue edit jadi mukanya jungkook. hehehe" jelasnya dengan sesekali melirik ke arah jungkook yang menatapnya tajam, "dan yang sbenernya terjadi itu, malah jungkook sama sekali ga ke kantin selama lu di LA. dia milih ngegalau di basecamp sama bambam, ngecosplay jadi fajar sadboy" imbuhnya

rosie hanya tersenyum tipis lalu menganggukan kepalanya.

ting!

"guys, aku pulang duluan ya? pak joseph udah jemput nih. bye bye" pamit rosie setelah membuka ponselnya yang berbunyi.

sedangkan jungkook yang melihat kepergian sang gadis hanya diam tak berucap apapun, rasanya ingin sekali mengejar rosie dan memaksanya agar pulang bersamanya. tapi, melihat kemarahan rosie yang sampai ke tittik diam, rasanya dia harus memberi waktu gadis itu untuk sendiri.








Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BUCIN [M] ROSÉKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang