jika kalian berpikir pertengkaran antara rosie dan jungkook sudah usai, itu salah besar. terdengar berlebihan memang, jika rosie sampai pagi ini belum juga memaafkan jungkook. padahal semalam lelaki itu sudah berusaha meminta maaf, bahkan sampai bersimpuh di kakinya. ada alasan tersendiri kenapa rosie sampai detik ini masih kecewa pada calon suaminya itu. seumur hidupnya, baru kali ini rosie menaruh hatinya, sepenuhnya pada sosok lelaki, yaitu jungkook. dan tiba tiba, ia mendapatkan kabar jika pemuda itu bermesraan dengan wanita lain di belakangnya, coba bayangkan bagaimana perasaan rosie. mungkin bagi teman temannya yang lain, itu adalah hal biasa dan masih sangat mudah untuk di maafkan karena alasannya jelas. tapi bagi rosie, itu sudah sangat berlebihan, apalagi posisinya mereka sedang LDR.
setelah bangun dari tidurnya, rosie menyadari jika ia saat ini sedang tidur di kamar jungkook. namun saat menoleh ke samping, ia tak menemukan kehadiran pemuda jeon itu. ia kemudian beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi disana untuk mandi, namun sebelumnya, ia terlebih dahulu menuju lemari jungkook untuk mengambil baju ganti.
"kalian--- kalian ngapain disini?" kejut rosie saat keluar dari kamar mandi sudah mendapati para sahabatnya berada di kamar jungkook.
"kita disini mau jelasin apa yang sebenernya terjadi kemarin sie" jawab mingyu dengan sangat pelan.
taehyung yang duduk di sofa di samping jennie mengangguk, "iya, kita disini mau jelasin kesalahpahaman yang terjadi antara lu sama jungkook" timpalnya dengan melirik jungkook yang kini berjalan mendekat ke arahnya.
"by, dengerin penjelasan mereka ya?"
rosie menoleh, lalu menghadapkan tubuhnya hingga menghadap jungkook sepenuhnya, gadis cantik itu mendongak menatap wajah lelakinya yang terlihat pucat.
"mau jelasin apalagi? jelasin kalau mereka semua ada di tempat yang sama kayak kamu kemarin?" tanyanya.
jungkook menganggukan kepalanya.
"bukannya semalem kamu udah jelasin? mau jelasin apa lagi?" tanya rosie, "jelasin apa jungkook?"
mingyu, bambam, taehyung, jaehyun, jennie, lisa, jihyo dan yeri saling tatap satu sama lain. tiba tiba suasana kamar ini menjadi panas dan mencekam. ini pertamakalinya mereka melihat rosie marah.
"aku percaya, kak taehyung, bambam, jaehyun sama mingyu ada disana sama kamu" ucap rosie lagi, "tapi yang aku pertanyakan disini, kenapa fotonya harus pelukan? kenapa?"
pemuda jeon itu terdiam, ia bingung harus menjawab. iya juga ya? kenapa dia kemarin harus memeluk wanita itu?
"kasih aku alasan, kenapa kamu harus peluk cewe itu?" cerca rosie lagi, dan lagi-- jungkook mati kutu di tanyai seperti itu. "apa yang bikin kamu harus ngelakuin itu? coba bilang ke aku"
suasana kamar sangat hening saat ini, semua yang ada disana terdiam membisu.
rosie menyunggingkan senyumnya melihat jungkook yang terdiam membisu tidak bisa menjawab pertanyaannya.
"gak bisa jawabkan?" kekehnya dengan menggeleng.
"sayang aku---"
"stop! semuanya udah jelas jungkook! kamu ga bisa jelasin ke aku, jadi--- mulai hari ini--- kita selesai!!!" potong rosie yang kini berjalan cepat menuju pintu kamar jungkook.
tak ingin kekasihnya pergi begitu saja, dengan cepat jungkook memeluk rosie dari belakang dan menahannya agar tak keluar dari sana.
"gak! gak ada yang selesai sayang. aku minta maaf, aku salah. maaf udah peluk cewe itu. aku khilaf by, please jangan putusin aku" mohon jungkook dengan memeluk erat gadisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...