4

1.8K 225 12
                                    

mingyu sesekali melirik ke arah jungkook yang nampak muram sejak kejadian 30 menit yang lalu. dimana rosie yang menolak ajakannya dan memilih pergi bersama suga.

"hadeh, yang di tolak sama ayangnya ngelamun aja nih" sindir bambam yang di angguki setuju oleh mingyu.

"makan tuh makanannya, dari tadi cuma di anggurin aje" suruh namjoon.

namun jungkook tetap mengabaikannya dan malah mengambil rokok dalam saku celananya.

"nih hp geter mulu, ada apaan dah" gumam pemuda kim itu sembari membuka ponselnya. bibir mingyu sedikit terangkat saat membaca sebuah percakapan di grup yang berisi para sahabat dekatnya.

 bibir mingyu sedikit terangkat saat membaca sebuah percakapan di  grup yang berisi para sahabat dekatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"si rosie gemesin banget ya" celetuk mingyu yang langsung mendapat perhatian dari jungkook.

"iya ya, gue ga percaya kalau dia ga ada cowonya" sahut seokjin ikut memancingg jungkook.

namjoon yang mengerti mulai ikut membuka suaranya, "lah, kan ada bang suga. kenapa kalian masih mempertanyakan status seorang princess roseanne"

"mereka gak pacaran bang" dan pancingan pancingan itu berhasil. akhirnya jungkook membuka suaranya. lelaki itu terlihat mengambil ponselnnya dan membuka grup percakapaan itu.

namjoon, mingyu, bambam dan seokjin hanya saling tatap melihat jungkook yang terlihat tersenyum tipis saat membuka foto kiriman yeri di grup.

"mau kemana jung?" tanya bambam saat tiba tiba jungkook berdiri dan menggendong tasnya.

"pulang"

"loh katanya mau ikut ke rumah jimin. kok malah mau pulang?"

"ga jadi, besok aja" jawab jungkook lalu berlalu begitu saja meninnggalkan teman temannya yang cengengesan.

niatnya, jungkook mau ke rumah rosie sambil bawain jajan lagi buat sogokan. ya meskipun yang kemarin itu ga berhasil, tapikan posisinya dia udah di maafin sekarang. siapa tau yang kali ini berhasil.

dalam perjalanan menuju parkiran, dia udah berangan angan tuh mau beliin rosie apaan. tapi di tengah tengah dia jalan mau ke parkiran, tiba tiba dia ngelihat sosok yang barusan ia pikirin duduk di taman sendirian. tanpa basa basi, jungkook langsung menghampiri rosie yang duduk sampil ngemil entah apa itu di tangannya.

"ngapain disini sendirian?" tanya jungkook setelah sampai di depan sang gadis.

"kamu sendiri ngapain disini?" tanya rosie yang kini menengadahkan kepalanya menatap jungkook yang berdiri di depannya.

tanpa menjawab, jungkook langsung meraih tangan rosie dan menariknya pelan. "ayo pulang" ajaknya.

"aku masih nungguin kak suga, kamu pulang sendirian aja"

BUCIN [M] ROSÉKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang