jennie, lisa dan jisoo hanya bisa saling berbisik membicarakan stella yang sedari tadi menatap jungkook yang terbaring di atas ranjang ruang kesehatan berrsama rosie yang berdiri di samping.
lelaki jeon itu bahkan menolak stella yang berniat menemaninya disini sampai keadaannya benar benar pulih. jungkook lebih memilih rosie yang menemaninya. lihat saja itu, tangan rosie sedari tadi ia genggam dan meletakkanya di atas dada telanjangnya.
"aku ambil baju kamu dulu ya di mobil? kamu disini sama stella" ucap rosie pada jungkook.
bukannya menjawab, lelaki jeon itu makah semakin mengeratkan genggaman tangannya dengan sang gadis.
"jung"
"hm"
"lepas, aku mau ambil baju buat kamu. emangnya kamu ga malu telanjang dada begini" gerutu rosie.
jungkook menggeleng pelan, "kenapa malu? gue masih pakek celana, lagian yang liat gue telanjang cuma lo ini" jawabnya.
"astaga jung, itu loh ada stella juga di sini"
"terus kenapa? dia sendiri kan yang mau disini? gue juga gak minta dia nemenin gue disini kok. gue mintanya elo"
rosie sendiri hanya bisa menghela nafas kasar menghadapi sikap jungkook yang seperti anak kecil ini. ia kemudian melirik ke arah stella yang hanya diam tak berucap apapun. sedangkan ketiga temannya yang berdiri tak jauh dari stella terlihat saling terkikik.
"kak jennie, rosie minta tolong dong" pada akhirnya rosie meminta pertolongan pada jennie.
jennie yang terpanggil langsung mendekat ke arah sang sahabat, "minta tolong apa rosie?" tanyanya
"kak, aku minta tolong dong. tolong ambilin bajunya jungkook di tas aku. dia sama sekali gak mau aku tinggal" pintanya dengan menunjuk ke arah pemuda jeon itu yang terlihat memejamkan matanya, "liat itu, dia ga pakek kaos kak, nanti takutnya masuk angin" imbuhnya.
gadis bermata kucing itu menganggukan kepalanya, "mana kunci mobilnya, biar kakak ambilin"
"makasih kak" ucap rosie sembari mengambil kunci mobilnya dari dalam tas dan memberikannya pada jennie.
belum sempat jennie melangkahkan kakinya, jungkook mulai membuka suara.
"kalau bisa tolong sekalian kak, itu si stella suruh pulang aja. gue disini biar di temenin rosie, nanti gue pulangnya juga biar di anterin dia"
"kok aku sih jung? aku ga mau nemenin kamu dan nganterin kamu pulang. aku masih marah sama kamu"
"ya ampun rosie, gue tuh beneran sakit. emang lo tega ninggalin gue sendirian disini? lo ga mau ngerawat gue" tanya jungkook yang kini menatap serius pada sang sahabat.
rosie menggelengkan kepalanya, "kan ada stella disini. dia bisa anter kamu pulang dan nemenin kamu disini"
mendengar itu, jungkook langsung melepaskan genggaman tangannya dengan rosie, "yauddah sana kalau pulang" usir lelaki itu.
jennie sendiri yang melihat tingkah jungkook pada rosie hanya menggelengkan kepalanya tak percaya. kenapa saat bersama rosie, jungkook bertingkah seperti anak kecil begini. padahal di markas, dia terkenal garang dan galak.
"oke, ayo kak kita pulang" ajak rosie dengan menyunggingkan senyumnya dan menarik tangan jennie.
baru saja rosie melangkahkan kakinya bersama jennie menuju pintu keluar. tiba tiba tubuhnya melayang begitu saja.
"jungkook! apaansih, turunin aku" pekik rosie yang di gendong begitu saja oleh jungkook.
namun jungkook tak menggubris itu, ia tetap berjalan keluar dari ruang kesehatan dengan rosie dalam gendongannya tanpa memakai kaos alias bertelanjang dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...