malam menjelang, para laki laki sudah duduk di tempat yang tadi sudah di siapkan sembari menunggu para gadis gadis keluar. tak lama kemudian, lisa datang bersama jisoo, yeri dan jihyo. di susul jennie yang membawa sebuah selimut dan langsung duduk di samping taehyung.
jungkook sendiri yang tak melihat kehadiran rosie langsung menoleh ke arah villa, dan tak lama kemudian gadis itu keluar dengan selimut pink di tangannya.
"yahh kok tempat duduknya udah keisi semua" ucap sang gadis dengan bibir mengerucut lucu.
suga yangg mendengar itu sontak melambaikan tangannya. "sini, duduk sama a--"
ucapan pemuda min itu terhenti saat jungkook menarik pelan tangan rosie hingga sang gadis terduduk di atas pangkuannya.
"kenapa lama banget keluarnya, ngapain aja di dalem?" tanya jungkook setelah rosie duduk di depannya.
"tadi nyemil pudding bentar, habisnya keliatannya enak banget" jawab sang gadis dengan membenarkan duduknya.
jungkook hanya menganggukan kepalanya lalu menatap sekitarnya. terlihat teman temannya yang diam dengan mata tertuju pada layar di depan yang sedang memutar sebuah film horor disana.
setelahnya, ia membantu rosie memakai selimutnya dan menarik pelan kepala sang gadis agar bersandar di dadanya.
"jung" panggil rosie tiba tiba dengan sedikit mendongak menatap pemuda jeon itu.
"hm"
"tadi stella nelfonin kamu terus" ucap rosie dengan sangat pelan.
"udah biarin aja" jawab jungkook dengan mengeratkan pelukannya pada perut rosie.
"dia bilang dia kangen kamu jung, maaf ya tadi aku baca pesan dari dia. habisnya akuu penasaran banget kenapa dia nelfonin kamu terus"
jungkook yang mendengar suara rosie yang seperti merajuk hanya bisa menyunggingkan senyyumnya. apa itu artinya rosie cemburu padanya, pikir jungkook dalam hati.
"lo balesin juga gapapa"
"dih, emang aku kamu yang suka balesin chat cowo cowo yang masuk ke hpku" balasnya, "mana disitu kamu balesinnya ngajak berantem di ring lagi" gerutunya.
"emang kenapa? gue juga cuma mau lindungin lo dari cowo cowo buaya itu" balas jungkook.
seketika rosie terdiam mendengar jawaban itu dari mulut sang sahabat. ia kemudian memusatkan perhatiannya pada film yang berputar di depannya.
karena mereka menonton film dengan genre horor. tentu saja membuat gadis gadis menjerit ketakutan.
"jung, kira kira disini ada hantunya gak ya?" celetuk rosie tiba tiba.
"ya pasti adalah, apalagi samping villa ini rumah kosong. jadi ya---"
"udah jung, gausah di terusin. aku takut" sela rosie dengan mengeratkan selimut yang membalut tubuhnya dan jungkook.
"hadeh, kelakuannya udah kayak orang pacarran. tapi aslinya ga ada hubungan apa apa" ejek bambam.
"itu namanya teman tapi mesra bam" sahut mingyu dengan terkikik menatap jungkok dan rosie yang sama sekali tak terusik dengan godaan mereka.
bukannya tidak dengar, jungkook jelas mendengar ejekan itu karena mingyu duduk di sampingnya. ia hanya tak mau menanggapi aja ucapan ucapan temen temennya itu.
"kenapasih gerak gerak terus?" bisik jungkook saat rosie menggeliat dalam pelukannya.
"takut jung" lirihnya dengan menutup wajahnya dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...