mingyu dan taehyung saling tatap saat masuk ke markas dan menemukan jungkook yang sedang leyeh leyeh di sofa namun senyum senyum sendiri dengan mata terpejam.
"awh kook, sakit. pelan pelan" desah rosie saat merasakan dadanya di hisap dan digigit oleh jungkook.
"maaf by, habisnya gemes banget umh!" jawabnya lalu mengulum pucuk dada rosie dan memainkannya dengan lidah.
jungkook menjilat bibirnya saat membayangkan kejadian semalam.
"sshh, kookh"
"by, mmhh enak" gumam jungkook masih dengan menghisapi dada sang kekasih.
taehyung mendekat menatap jungkook bingung yang sedari tadi mendesis tak jelas.
"ahh, udah kook ngilu" ucap rosie dengan mendorong pelan pundak jungkook agar melepaskan kulumannya pada dadanya.
sedangkan jungkook sendiri terlihat sangat bernafsu menatap kedua gundukan kenyal itu yang saat ini ia genggam dan ia remas pelan.
"gemes banget by" gumam lelaki itu dengan suara serak. jangan lupakan jari jarinya yang bergerak memilin pucuk dada merah muda itu yang saat ini menegang dan basah karena air liur jungkook.
"anjing! gue jadi kecanduan sekarang, rasanya pingin gue gigit lagi" erang jungkook tanpa sadar.
mingyu dan taehyung yang mendengar itu lagi lagi saling tatap dengan mata melotot.
"fuck! rosie! lu bikin kecanduan" maki jungkook lagi dengan menggigit bibir bawahnya.
"si anjing! jungkook! lu mikirin apa njing! burung lu tegang banget tuh!" pekik mingyu histeris.
lelaki jeon itu langsung membuka matanya dan menutupi selangkangannya saat mendengar suara sang sahabat yang menggelegar memekakan telinganya.
sedangkan taehyung terlihat shock dan menutup mulutnnya tak percaya.
"kalian pada ngapain disini, bukannya masuk kelas" omel jungkook yang merasa terganggu karena kehadiran kedua sahabatnya ini.
"lu yang ngapain anjing, lu ngapain desahin nama rosie disini" balas mingyu.
jungkook terdiam beberapa saat lalu mengalihkan pandangannya ke arah lain, pemuda itu terlihat gugup. "y-ya-- y-ya gapapa lah, kan rosie cewe gue. terserah gue mau desahin nama dia" jawabnya.
taehyung yang mendengar itu mendekat. "apa lu bilang? coba ulangi sekali lagi" pintanya.
"iya, apa lu bilang barusan? coba ulangi sekali lagi" sahut mingyu yang juga sedikit terkejut dengan jawaban jungkook barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...