8

1.7K 227 14
                                    

"rosie, lu salah paham deh kayaknya" ucap lisa pada sang sahabat yang pagi ini terlihatt murung sekali di kelas.

rosie yang sedang mencoret coret bukunya langsung menoleh, "salah paham apa lis? kamu kenapa? kok dateng dateng bilang kayak gitu?" tanyanya tak mengerti.

lisa menghela nafas panjang lalu duduk di depan gadis cantik itu, "gue udah denger semuanya dari bambam semalem. lu marah ya sama jungkook?"

"enggak"

"bohong, lu pasti marah kan karena kemarin ngegap tuh anak pelukan sama stella di depan villa"

rosie terdiam.

"gue jelasin ya sie" ucap lisa dengan menatap rosie serius, "yang lu lihat itu ga kayak yang lu pikirin. soal stella, gue juga gak tau kenapa tuh anak tiba tiba ada di depan villa dan nyamperin jungkook. gue juga kaget waktu dia dateng kemarin. tapi disitu gue denger, dia nyatain perasaannya sama jungkook" jelasnya.

lagi lagi rosie terdiam, tapi jantungnya berdetak sangat kencang saat ini.

"lu jangan salah paham dulu, jangan lu pikir jungkook bales pelukan dia karena dia nerima tuh anak" jelas lisa lagi, "dia sebenernya udah berusaha dorong stella buat lepasin pelukannya, tapi si stella tetep peluk dia erat. alasannya sebagai pelukan perpisahan dan terakhir karena jungkook udah nolak dia" imbuhnya.

"jungkook nolak stella?" tanya rosie pelan.

lisa menganggukan kepalanya, "iya, dia nolak stella, dan dia juga minta stella buat jauhin dia"

rosie yang mendengar itu tersenyum.

"udah jelas kan sie? ini cuma salah paham. udah ya marahnya sama jungkook" sahut bambam yang tiba tiba masuk "lo jangan salah paham dulu ya kalau jungkook jail banget smaa lu. bisa jadi itu salah satu cara dia buat ambil perhatian lu" imbuhnya.

"kok gitu? emang dari dulu jungkook selalu nyebelin gitu ya kalau mau cari perhatian sama temennya?" tanya rosie.

bambam menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "ya enggak juga sih, gue juga aneh lihatnya. padahal dia dulu kalau sama cewe keliatan lembut banget, tapi kok kalau sama lu nyebelin gitu ya"

"menurut gue bukan nyebelin sih, lebih ke perhatian tapi ga mau terlalu ngelihatin kalau dia perhatian ke rosie gitu" ucap lisa,

"sekarang jungkook dimana?" tanya rosie yang kini berdiri dari tempat duduknya. 

"noh di basecamp, lagi nyebat"

setelah mendengar jawaban dari bambam. rosie langsung berjalan keluar untuk menemui jungkook, ia harus minta maaf karena kemarin berbuat tidak baik pada lelaki itu.

"jungkook!" panggilnya saat melihat sosok yang tadi ia cari berada di depan basecamp dengan memainkan ponselnya.

sedangkan jungkook sendiri terlihat diam dengan menatap datar rosie yang berjalan menuju ke arahnya.

"jungkook" panggil gadis itu lagi dengan tersenyum.

namun jungkook hanya diam tak menjawab sapaan dari rosie. ia malah berdiri daan hendak pergi meninggalkan sang gadis.

BUCIN [M] ROSÉKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang