"jungh, gausah mulai deh" ucap rosie dengan menahan dada jungkook. pemuda tampan itu terlihat hendak kembali mencium bibir istrinya.
"ah elah by, ayolah--- mumpung yang lain belum pada dateng. ntar kalau udah kumpul, aku gabisa cium kamu"
wanita cantik itu menoleh lalu menatap jengah suaminya. dan jungkook sendiri terlihat mengerjabkan matanya beberapa kali lalu kembali mencoba mendekatkan wajahnya. namun lagi, rosie menahan wajah pemuda jeon itu dan mendorongnya pelan. "gabisa sekarang, tapi nanti di rumah bisakan?"
"tapi aku maunya sekarang" tekan jungkook dengan mengerucutkan bibirnya.
rosie kemudian menatap sekeliling resto. memangsih, tempat yang mereka pesan saat ini untuk berkumpul dengan teman temannya berada di paling pojok dan tertutup, tapi tetap saja kan? ini tempat umum, bagaimana kalau tiba tiba ada yang datang dan memergoki mereka berciuman. apalagi sekarang, setelah menikah. jungkook menjadi lebih agresif dan tangannya lebih aktif menyentuh bagian tubuhnya.
sibuk bergelut dengan pemikirannya sendiri rosie sampai tak sadar jika jungkook sekarang sudah berada di depan wajahnya.
barusaja rosie hendak membuka mulutnya untuk menahan sang suami. tapi lelaki itu sudah terlebih dahulu mengulum bibir bawahnya dan menyesapnya.
"emh!"
dengan cepat jungkook menahan tengkuk rosie saat wanita itu hendak melepaskan ciuman mereka.
dan pada akhirnya, wanita cantik itu pasrah saja dan menikmati setiap lumatan sang suami.
"emh emh" di tengah ciuman itu, lagi lagi rosie berusaha melepaskan bibirnya dan bibir jungkook kala ia merasakan remasan pelan pada dada kanannya, ini sudah bisa di pastikan jika pelakunya adalah suaminya sendiri.
jungkook sendiri tak menggubris lenguhan dan pukulan istrinya di dadanya. ia malah semakin mengeratkan pelukannya dan semakin meremas gemas dada istrinya yang sekarang menjadi mainan favoritenya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...