7

1.6K 220 11
                                    

rosie menyisir rambutnya dengan sesekali tersenyum mengingat kejadian semalam. dimana dirinya hanya diam dan menikmati saat jungkook mencium bibirnya. bahkan ia tak marah saat peuda itu menggigit bibir bawahnya ddan membuatnya susah makan pagi ini karena sariawan.

siang ini, jadwalnya mereka pulang ke rumah masing masing. rosie sendiri juga sudah mengemasi barang barangnya dan siap memasukannya ke mobil. namun, sebelum pulang mereka akan menyempatkan makan siang dulu di villa.

setelah selesai menyisir rambutnya dan memakai berbagai rangkaian skincare. rosie memasukan semua skincare, makeup dan barang barang lainnya ke dalam pouch dan memasukannya ke dalam koper.

"udah selesai sie? sini kopernya gue bawain ke mobil" tanya lisa yang masuk ke kamar setelah memasukan kopernya ke dalam mobil.

rosie menganggukan kepalanya, "udah lis. gausah, aku bawa sendiri aja" tolaknya.

"halah, sini gue aja. lagian cuma koperr kecil ini. mending lu ke ruang makan sana. temen temen yang lain udah ada disana" jawabnya lalu meraih koper dari tangan rosie, "jangan lupa tas lo" imbuhnya dengan menunjuk ttas selempang yang berada di atas meja rias.

"makasih lisa, kamu baik banget" ucap rosie dengan menyengir lucu dan mengambil tasnnya yang berada di atas meja rias.

lisa sendiri yanga tersenyum penuh arti menanggapii ucapan sang sahabat.






"loh rosie, jungkook mana?" tanya bambam saat rosie masuk ke ruang makan sendirian.

rosie sendiri yang tidak tau dimana jungkook hanya menggendikan bahunya. "aku juga dari tadi ga ketemu jungkook kok" jawabnya dengan mendudukan dirinya di samping jennie.

"ga ketemu apa menghindar?" sindir yeri yang tau bagaimana rosie sedari pagi menghindar agar tak bertemu jungkook, bahkan gadis cantik itu sampai membawa sarapannya ke kamar agar tak bertemu jungkook.

"ga ketemu yeri, kan aku dari tadi ada di kamar" jawab rosie malu malu.

jennie yang duduk di samping rosie hanya tersenyum penuh arti, "kalau gitu, tolong dong panggilin jungkook, mingyu sama lisa. kayaknya mereka lagi beresin koper di depan" pinta jennie.

"kak suga?" tanya rosie yang menyadari ternyata suga juga tak ada disana.

"bang suga lagi ambil tas di kamar" jawab taehyung.

rosie menganggukan kepalanya lalu berdiri "titip tas ya kak?" ucapnya pada jennie.

"iya rosie"

dengan menetralkan degub jantungnya juga mengontrol rasa gugupnya. rosie berjalan menuju pintu utama. saat akan melangkahkan kakinya keluar rumah, langkahnya terhenti saat melihat sosok jungkook berpelukan dengan gadis yang sangat ia kenal.

"gue sayang banget sama lu jung. makasih udah kasih gue kesempatan" ucap gadis itu dalam pelukan jungkook.

jungkook sendiri terlihat tak menghindar ataupun risih di peluk oleh gadis itu. ada rasa sakit dan perih pada hati rosie melihat jungkook yang terrlihat menikmati pelukan itu.

mata rosie terlihat berkaca kaca, dadanya terasa sesak sekali. dengan mengurungkan niatnya memanggil jungkook dan yang lain. gadis pirang itu berbalik begitu saja dan kembali ke ruang makan.

"rosie" panggil suga yang melihat rosie berjalan menuju ruang makan dengan menunduk. pas sekali, lelaki itu barusaja keluar dari kamar.

rosie yang mendengar suara suga langsung menegakkan kepalanya. terlihat pemuda itu merentangkan tangannya, dan tanpa mengucapkan apapun rosie langsung masuk ke pelukan pemuda min itu.

BUCIN [M] ROSÉKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang