"NIKAH!!!"
jungkook dan rosie saling pandang setelah memekik bersamaan ketika mendengar ucapan yejin soal rencana pernikahan antara rosie dan jungkook.
saat sedang memadu kasih di kolam renang tadi. tiba tiba salah seorang pelayan rumah jungkook datang memberitahu jika ada telfon dari hyunbin, dan hal itu membuat jungkook menghentikan kegiatannya yang ingin membuka bikini sang kekasih.
"iya sayang, rosie--- kamu mau kan nikah sama jungkook?" tanya yejin dengan menatap rosie penuh harapan.
sedangkan clare sendiri hanya terdiam menatap sang anak yang nampak kebingungan, dalam hatinya ia masih belum bisa menerima jika rosie menikah saat ini. ia masih menganggap rosie adalah gadis kecilnya. meski begitu benar juga yang di ucapkan sang suami, melihat kedekatan antara jungkook dan rosie membuatnya takut, takut jika mereka melakukan hal di luar batas yang nanti malah akan membuat mereka kesulitan.
lagipula, jungkook bukanlah pemuda sembarangan. jungkook seorang pemuda yang bertanggung jawab dan berani, dia yakin jika jungkook bisa menjaga putrinya dengan baik. dari segi ekonomi pun, meski belum bekerja sepenuhnya dan hanya membantu ayahnya sedikit sedikit, jungkook bisa dikatakan pemuda yang mapan.
"y-ya mau sih tante, tapi--- tapikan kita---"
"kalian tetep bisa kuliah meskipun nikah sayang. lagian kan, tahub depan kalian udah luluskan?" potong hyunbin dengan tersenyum menatap calon menantunya. hyunbin sendiri tak meragukan rosie yang akan menjadi menantunya, gadis itu anak yang cantik dan baik.
rosie yang mendengar itu langsung menoleh menatap sang kekasih yang sedari tadi malah senyum senyum tak jelas.
"gimana sayang? kamu mau kan?" tanya yejin sekali lagi.
"tapi ju--jungkook---"
"kenapa masih tanya sih by, tentu aja aku mau nikah sama kamu" sela jungkook dengan mencondongkan tubuhnya menatap rosie sepenuhnya.
yejin yang mendengar itu tersenyum senang, "yaudah kalau gitu, gimana kalau acara pernikahannya kita adain bulan depan?"
malam ini, para sahabat rosie bertamu ke rumah rosie. dan hal itu membuat jungkook tak jadi berduaan dengan rosie malam ini. padahal sih tadi siang setelah pertemuan dengan keluarga mereka, jungkook sempat menahan rosie di apartementnya sampai jam 6 sore. dan baru mengantar gadis itu pulang, itupun karena jennie menelfon rosie dan bilang akan main ke rumahnya.
"sie, lu kenapasih? dari tadi perasaan diem aja. sakit lu?" tanya lisa yang ternyata diam diam mengamati rosie yang beberapa kesempatan kedapatan melamun.
"iya ih, emang punya lu masih sakit ya? si jungkook kasar ya mainnya?" sahut yeri yang langsung mendapat cubitan dari jennie.
yeri yang kesakitan dan terkejut langsung menoleh dan mendapati jennie yang melotot padanya.
"sakit? punyaku? apasih yer?" tanya rosie tak mengerti.
"lah, kan seminggu kemarin lu habis anuan sama jungkook kan?" celetuk lisa yang membuat jennie semakin melotot.
sedangkan jisoo hanya terkikik geli melihat yeri dan lisa yang blak blakan menanyakan hal seintim itu.
"anuan apasih lis?" tanya rosie yang benar benar tak mengerti maksud lisa dan yeri.
"ck, ML. lu sama jk habis ML kan?"
"ih! enggak! kapan?" pekik rosie dengan mata melotot terkejut.
jennie yang juga akhirnya penasaran ikut membuka suara, "ah yang bener? bukannya kapan itu kamu bilang anu kamu sakit, terus punya jungkook gede, jadi susah masukinnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [M] ROSÉKOOK
FanfictionJungkook yang nyebelin, atau akusih yang baperan. "kalau suka bilang kali jung, jangan kayak begini. taunya lo benci sama dia" "jungkook nyebelin banget, beda sama kak suga" "bahkan gue yang lebih dulu suka sama lo, tapi kenapa lo malah suka cowo l...