***
sekarang jam menunjukan pukul 02:03 pagi Sagara belum tidur,tapi ia masih berkutat dengan laptopnya.
Sagara mencari informasi tentang El adik angkatnya,Sagara hanya ingin tahu asal usul anak itu sebenarnya.
klik
akhirnya Sagara mendapatkan informasi El secara paksa,itu juga meretas semua data rumah sakit yang berada di daerahnya.
karna Sagara tak tahu El lahir di rumah sakit mana,dan di sana tercetak jelas nama ibu dan ayah kandung El namun sengaja di rahasiakan oleh pihak rumah sakit sepertinya.
di sana identitas El,dan sampai sekolah awal El pun ada karna sudah puas akhirnya Sagara mencoba meretas cctv di kamar El.
tentu saja tak mudah itu sedikit sulit,namun siapa sangka sekarang cctv itu sudah di ambil oleh Sagara.
*selain Jaegar ini mafia,dan pengusaha ia juga pintar dalam meretas,atau bahkan membobol bank dengan mudah karna itu adalah keahliannya bahkan Edgar saja tak tahu.
di sana Sagara melihat El sedang memainkan handphonenya dan sepertinya raut wajahnya itu sedikit ketakutan ada apa?sagara yang penasaran ia pun diam diam meretas handphone milik El dengan cara mengirimkan link palsu dan itu hanya memancing perangkat El saja.
saat sudah berhasil Sagara menghapus link tersebut dan memblokir nomor El kemudian ia melihat semua isi chat El bersama kedua pria dan wanita.
"sialan,ternyata bocah ini yang di kirim dari musuh Wiliam!"gumamnya.
Sagara kembali melihat chat semuanya dan di sana seperti sudah rapih,ada juga chat yang di kirim oleh pria itu untuk menyingkirkan sea sio dan juga dirinya.
Karna sudah puas akhirnya Sagara mengakhiri dan menyimpan laptop juga menyimpan ponselnya.
setelah itu ia pun tertidur dengan nyaman di kasur nya.
***
pagi harinya Sagara sudah pusing karena twins tiba tiba datang dan merusuh di kamarnya,keduanya mengacak seluruh baju,sepatu dan bahkan buku sekolah.
"STOP ANJING KALIAN NGERUSUH DI KAMAR GUE BUAT APA HAH!!!"teriak Sagara.
"Gapapa cuma main aja,karna salah lo juga udah ngelukain papah,yaudah gue acak acak kamar Lo dan setelah ini Lo bakal di kirim ke amerika hahaha"ucap sea.
ke Amerika?untuk apa?kenapa akan di kirim kesana?lebih baik ia pergi dari sini dari pada harus ke negri orang.
"Ck kalo Lo mau gue pergi,fine!!gue pergi sekarang terserah Lo berdua mau di obrak Abrik kamar gue,gue pamit"ucap Sagara langsung pergi.
sea dan sio saling tatap dan mereka ikut keluar dari kamar Sagara,sedangkan Sagara menuju ke Jakarta mungkin akan mengabari kakeknya jika sudah sampai di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?" [TERBIT]
ActionLike? vote. "Kalian di kerjain Edgar,ngapain percaya sama dia?HAHAHA lawak amat!!"tawa Sagara. "Kami paniklah tuan Edgar tiba tiba datang ke markas sama si Wili,terus dia bilang 'Woi woi cepet ikut gue Digo bos Lo di culik sama keluarga wiliam' "uca...