sekarang Sagara sedang berada di kantin bersama Jeano dan juga temannya Jeano,Gilang."Lang balik duluan aja,gue masih ada perlu"ucap Jeano pada Gilang.
"oh ok ok"
Gilang pergi meninggalkan Sagara dan Jeano berdua di sana,Sagara menatap Jeano dengan pandangan malas.
"terus Lo mau apa?"tanya sagara.
"dihh ga peka amat,ano kangen uda berpisah setelah sekian taun terus denger Abang mati. tapi untung aja raganya doang jiwa nya enggak hehe"
"Ck,peduli amat Lo?"
"jelas lah,karna cuma Abang satu satunya. selain Abang cuma ada ka roline aja"
"Dulu kemana aja?sekarang nyariin,cih basi"
"Salahin aja Daddy sama mommy"
"Udahlah ga usah bahas itu lagi,sekarang Lo mau apa lagi Jeano Velgaca exlision?"
"mau kangen kangenan sama Abang"
"ini masih jam sekolah"ucap Sagara.
"Gimana kalo pulang sekolah kita ke cafe alttario?"
Sagara hanya mangut mangut saja,toh ia juga ingin dekat dengan adik kandungnya sendiri jika dirinya Jaegar'
"YEY makasi abangg"ucap jeano langsung memeluk sagara.
Semua orang yang berada di kantin tentu saja terkejut,seorang pemilik sekolah tiba tiba akrab dengan mubar.
'Dia siapa we??'
'Jirr langsung akrab gitu'
'lucu ya kaya Abang adek'
'Dia mubar anjirr'
dan banyak ocehan lainnya,namun Sagara dan Jeano hanya acuh saja mereka menikmati makanan yang sudah mereka beli tadi.
***
pulang sekolah telah tiba dan Sagara sedang berdiri di pinggir gerbang menunggu kedatangan Jeano.
tak lama mobil sport hitam menghampirinya lalu kaca itu terbuka dan memperlihatkan seseorang yang sangat Jaegar benci.
"Ayo pulang sama Daddy,Tunggu Jeano dulu"
"Gak"
untung saja Jeano cepat datang lalu menghampiri Sagara juga Wijaya di depan gerbang,tentu saja banyak orang orang yang memperhatikan itu.
"dad Ano mau main dulu sama Abang,Daddy pulang aja"
"Yaudah jangan lama ya,kalo pulang telpon Daddy"ucap Wijaya.
"iya"
Wijaya pun pergi meninggalkan kedua anak itu karna Sagara tak membawa kendaraan akhirnya memutuskan untuk menaiki bus.
"Naik bus aja ya,Abang ga bawa motor"ucap Sagara.
"iya gapapa"
mereka berdua berjalan menyusuri trotoar menuju halte bus yang ya jauh dari sana,Banyak kawan kawan Jeano yang menyapa Jeano.
sampai di halte bus keduanya langsung duduk di kursi menunggu bus selanjutnya datang,mungkin sekitar 15 menit lagi.
"Abang Ano haus"ucap Jeano.
"nih minum"ucap Sagara memberikan botol air mineral pada jeano.
jeano menerima air itu dan meneguknya hingga habis,karna dia memang kehausan sejak dari tadi.
Ada dua seorang pemuda yang melihat interaksi kedua nya dan mereka merasa iri ketika Sagara begitu baik pada jeano.
siapa pemuda itu?tentu saja mereka adalah twins,sea dan sio karna memang keduanya berniat untuk menjemput abangnya namun tak jadi saat melihat abangnya yang asik dengan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?" [TERBIT]
AcciónLike? vote. "Kalian di kerjain Edgar,ngapain percaya sama dia?HAHAHA lawak amat!!"tawa Sagara. "Kami paniklah tuan Edgar tiba tiba datang ke markas sama si Wili,terus dia bilang 'Woi woi cepet ikut gue Digo bos Lo di culik sama keluarga wiliam' "uca...