malam hari tiba Sagara sedang bersiap karna akan balik ke mansion wiliam,tentu nya Jacob sudah ada setelah di kabarkan oleh Edgar sore tadi.Jacob dan Edgar akan mengantarkan Sagara sampai gerbang mansion Wiliam setelah itu mereka berdua kembali ke mansion Jaegar.
"udah?"tanya Edgar.
"iya,ayo"ucap Sagara.
edgar mengangguk lalu keduanya turun ke lantai satu dan menuju ke bagasi mobil karna Jacob sudah menunggu di sana.
sampai di bagasi keduanya langsung naik ke mobil dan mobil di lajukan dengan kecepatan tinggi mengingat sekarang sudah jam 9 malam.
dan Sagara sudah menghubungi ergan bahwa ia akan sedikit terlambat,tentu saja saat sore tadi ergan yang mengirim pesan duluan tentunya.
***
sampai di depan gerbang mansion Wiliam Sagara langsung turun tak lupa berpamitan pada Edgar dan Jacob.
"hati hati gar,kalo ada apa apa telpon gue"ucap Edgar.
"iya elah,khawatir amat ga akan mati juga anj"ucap Sagara.
"iya iya,gue balik ya"
Sagara mengangguk mobil yang di tumpangi Edgar dan Jacob pun melesat pergi dari perkarangan mansion Wiliam.
Sagara berjalan masuk ke dalam mansion dan sampai di ambang pintu ada maid dan body guard yang menyambutnya Sagara mah bodo amat.
dia berjalan menuju lebih ke dalam lagi dan menemukan ergan beserta anak anaknya di ruang keluarga.
"Balik juga,sini"ucap ergan Sokab.
Sagara menghela nafasnya kemudian menghampiri ergan,mau tak mau harus mau karna demi sekolahnya.
"jadi saya sekolah lagi kan?"ucap Sagara to the point.
"Santai dulu bang,baru juga sampe"ucap sio.
"siapa?gue?sejak kapan gue Abang Lo?"ucap Sagara menatap sinis ke arah sio.
"Besok kita lanjutkan,karna besok hari Minggu jadi sekarang balik ke kamar masing masing"ucap Evelyn.
cakra maupun yang lainnya mengangguk kecuali Sagara dia masih diam berdiri di antara Evelyn dan ergan.
"balik ke kamar mu Sagara"ucap Evelyn.
"ga punya kamar,dimana?"ucap Sagara.
"kamar mu yang biasa lah,mana lagi?"ucap ergan.
Sagara hanya ber'oh ria saja kemudian dia pergi ke lantai atas menuju ke kamarnya karna besok harus berceramah panjang lebar antara pagi atau siang.
sampai di kamarnya Sagara langsung melepas jaketnya dan berbaring di tempat tidur,tak lama matanya terpejam bertanda dia sudah tertidur.
di sisi lain bocah yang sedang menggerutu karna Sagara berada di mansion ini kembali,niat nya agar lebih gampang untuk menyingkirkan satu persatu anggota Wiliam sekarang Sagara malah balik lagi.
"bangsat,makin sulit anjing! gue kudu minta bantuan!"
***
pagi hari cerah Sagara masih terlelap di tidurnya semalam ia tidur jam satu karna sulit tidur di ruangan baru,terbiasa di kamarnya sekarang ganti kamar.
seseorang masuk ke dalam kamar Sagara dan membangun kan Sagara secara perlahan dengan cara menepuk pipi anak itu.
"bang bangun,turun ke bawah sarapan.."
"eunghh Lo aja sana,gue masih ngantuk"lenguh Sagara.
"yaudah nanti gue anterin kesini atau Lo ke bawah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?" [TERBIT]
AcciónLike? vote. "Kalian di kerjain Edgar,ngapain percaya sama dia?HAHAHA lawak amat!!"tawa Sagara. "Kami paniklah tuan Edgar tiba tiba datang ke markas sama si Wili,terus dia bilang 'Woi woi cepet ikut gue Digo bos Lo di culik sama keluarga wiliam' "uca...