selesai mengantarkan kedua temannya barulah Sagara akan mengantarkan sea ke mansion Wiliam tentunya.mereka berdua sedang menuju mansion Wiliam,karna jam sudah menunjukan pukul 7 malam pasti ergan dan Evelyn mencari keberadaan sea.
"tadi ngapain di sana sendiri?"tanya sagara.
"niatnya mau beliin sio eskrim tapi malah mau di culik,mana motor gue ilang lagi"ucap sea.
"oh,lain kali hati hati"peringat Sagara.
sea hanya mengangguk saja,tak lama keduanya sampai di depan gerbang mansion,dan di sana sudah ada ergan dan jevan yang sedang menunggu sea.
"udah sana turun,kasian Abang Lo sama bapak Lo"ucap Sagara.
"iya,makasi"ucap sea segera turun dari mobil Sagara.
setelah sea turun barulah Sagara menancapkan gas mobilnya dengan kecepatan tinggi.
sea langsung menghampiri Abang dan ayahnya yang terlihat cemas menunggunya,sea langsung memeluk ayahnya.
"Papa"ucap sea.
"dari mana saja kamu sea?kau tau?semua orang khawatir pada mu.."ucap ergan.
"tadi sea cuma mau beliin sio eskrim,eh ada yang hampir culik sea tali untung aja ada Sagara nolong sea"ucap sea.
mendengar nama Sagara di sebut ergan baru ingat bahwa ia masih memiliki anak satu lagi,dan ergan juga baru sadar bahwa Sagara tak ikut pulang kemari.
"sudahlah,yang penting sea sudah pulang pa sekarang ayo masuk sudah malam juga"ucap jevan.
ergan dan sea mengangguk lalu masuk kedalam mansion dan menghampiri yang lain yang sedang menonton di ruang keluarga.
"Sea kamu dari mana saja nak?!"ucap Evelyn yang melihat keberadaan Sea.
"tuh tanya sama sio"ucap sea.
sio yang di sebut namanya pun melihat ke arah sea kemudian membalikan badannya lalu memberikan jari tengah setelah itu sio kembali memeluk El.
"Hufhtt- sudah sudah,apa kalian tak ingin makan malam?"ucap ergan.
"baiklah,kita akan makan malam"ucap Evelyn.
***
kembali kepada Sagara kini anak itu sudah tepat di kasurnya dengan perut keroncongan karna malas jika harus turun kebawah dan menunggu.
"mending mandi aja lah,nunggu si Edgar pulang terus cari makan"monolognya.
kemudian Sagara pun beranjak dari kasur menuju kamar mandi,tak lupa membawa baju ganti dan juga handuk.
Sagara pun masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri,Selang beberapa menit akhirnya ia selesai lalu keluar dari kamar mandi dengan pakaian baru.
Sagara pun berbaring kembali lalu mengambil handphone nya dan melihat berita berita terbaru.
tak lama pintu kamar Sagara terbuka dan menunjukan Edgar yang membawa sesuatu di tangannya.
"Makan nih ayam geprek"ucap edgar.
"Wishh makasih"ucap Sagara langsung mengambil ayam itu.
kemudian Sagara membuka kotak nasi itu lalu memakannya di meja kerja,hingga habisnya makanan itu Sagara pun meminum air yang di bawakan oleh edgar hingga habis.
selesai makan beberapa menit kemudian ia langsung tepar di ranjangnya dan terlelap tidur.
***
pagi harinya Sagara sudah siap dengan pakaian santai,karna hari ini Edgar dan Sagara akan berlibur ke pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?" [TERBIT]
AksiLike? vote. "Kalian di kerjain Edgar,ngapain percaya sama dia?HAHAHA lawak amat!!"tawa Sagara. "Kami paniklah tuan Edgar tiba tiba datang ke markas sama si Wili,terus dia bilang 'Woi woi cepet ikut gue Digo bos Lo di culik sama keluarga wiliam' "uca...