7 ✓

5.3K 271 3
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

sekarang Edgar dan Sagara sedang berada di mansion sagara,karna mereka berdua kan bermain terlebih dahulu.

karna sudah lama juga keduanya tak bermain seperti orang orang normal,sering bermain tapi dengan belati atau pistol.

sekarang keduanya sedang bersantai di ruang tengah sambil menikmati camilan juga menonton acara tv.

"gar udah lama ga liburan,bosen amat"ucap edgar.

"Nanti hari Ahad gue libur sekolah kota liburan kemana aja yang Lo mau"jawab Sagara.

"Dua hari lagi dong?Aelah lama amat,Mana ga ada kegiatan samsek"ucap Edgar.

"Ga ada Klien yang minta buat bunuh orang apa?"tanya sagara.

"Ada sih tapi nanti dah bayarannya juga ga gede gede amat"ucap Edgar malas.

"Berapa?"tanya sagara.

"1m kalo selesai besok dan 700jt kalo dalam satu Minggu belum kelar"ucap Edgar.

"Mending malam ini aja,lagi pula ga ada kerjaan kan?dan gue malam ini meeting Lo mau ikut gue,apa ngerjain misi Lo?"tanya sagara.

"ikut Lo dulu baru misi gue"ucap Edgar.

"terserah"

Edgar tak menjawab keduanya kembali asik dengan menonton tv,Sagara asik memakan camilannya sedangkan Edgar sesekali melihat handphone nya.

Sedikit cerita tentang Edgar,Dia adalah anak tunggal dari keluarga Wilson dan keluarganya di bantai habis oleh musuh Wilson dan hanya sisa dirinya dan juga paman nya tapi Edgar tak tahu keberadaan pamannya.*

Sebenarnya Sagara (Jaegar) juga sedang memikirkan keluarga kandungnya yang telah membuangnya,kenapa?Sagara khawatir jika tiba tiba ada penyerangan mendadak sebelum semuanya di persiapkan,apa lagi kabar tubuhnya mati.walau jiwanya masih hidup,tapi Sagara mencoba tetap tenang.

Sagara yang teringat sesuatu ia langsung pergi ke kamarnya untuk mengambil 2 laptop dan jika handphone kerjanya.

setelah mengambil Sagara kembali duduk di pinggir Edgar kemudian membuka laptopnya dan juga meretas cctv.

"ngapain?"tanya Edgar.

"Lo hacker?"lanjutnya saat melihat sahabatnya sedang meretas cctv namun Edgar tak tahu itu dimana.

"ga cuma coba coba aja"jawab Sagara,bohong.

"ohh,itu dimana?"tanya Edgar penasaran.

"cctv mansion Wiliam"ucap Sagara.

Edgar mengangguk kemudian ia mengambil laptop satunya lagi dan membukanya lalu setelah itu mengotak ngatik laptop tersebut dan berhasil meretas cctv salah satu perusahaan.

Sagara masih fokus dengan laptopnya ia meretas seluruh cctv di mansion Wiliam dan cctv kamar milik Sergio pun berhasil di retasnya.

"Kakek..."gumam Sagara.

ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?"  [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang