23 ✓

2.9K 152 2
                                    


saat di buka Edgar tersenyum melihat revolver yang ia beli,motifnya sesuai dengan yang ia inginkan.

Jacob langsung mengambil katana nya dan Edgar yang mengambil revolvernya.

"bagus ya paman"ucap Edgar.

"hm,benar benar terbaik. lain kali paman akan membeli lebih banyak"

"memang Semua ini berapa?"

"Hanya 2m dan ini senjata khusus kau,Jaegar dan paman jika para bawahan paman sudah membelikannya yang harga 5jt-an saja"

"waww bagus ya"ucap Edgar

"jaga revolver mu baik baik dan berikan belati ini pada Jaegar mungkin dia akan senang. karna di sana paman sengaja mengukir namanya"

"siapp"

***

pagi hari cerah Sagara sudah bangun dari tidurnya dan dia sudah siap dengan seragam sekolahnya.

Sagara dan Edgar sedang sarapan berdua saja karna,yaa Jacob selalu pergi duluan ke kantor kadang jam setengah enam Jacob sudah pergi.

"gue udah selesai,duluan ya"ucap Sagara.

"ya"

sagara pergi dari mansionnya dan langsung berangkat ke sekolah menggunakan motor kesayangan.

Saat berjalan menuju kesekolahnya tiba tiba saja ada sekelompok motor besar menghadangnya.

Salah satu dari mereka turun dan memegang balok kayu yang berukuran besar,Sagara pun mau tak mau harus turun dan meladeni orang orang itu.

"Serahin duit Lo,baru bisa pergi"ucap orang itu.

"siapa kalian?"ucap Sagara dengan nada dingin.

"Ck,gak perlu tau!Cepat serahin uang Lo!!"

"miskin?"

"iya tuh,gue miskin"

Bughh

Sagara langsung menerjang orang itu dan memukul di bagaian perutnya itu mampu membuatnya terdorong ke belakang.

"Ck HAJAR!!"teriak orang yang di bogem oleh sagara.

semua anggotanya pun langsung mendekat ke arah Sagara,Sagara yang di balik helm full face nya tersenyum smirk. bisa saja mereka menjadi pelampiasan amarah Sagara.

"one by one"ucap Sagara.

"oke!"

Salah satu dari mereka langsung menghampiri Sagara dan berduel dengan nya,mungkin umur mereka ini seumuran dengannya karna memakai celana SMA namun ntah sekola di mana.

bugh

bugh

bugh

Sagara berhasil menumbangkan 4 orang dan hanya sisa satu orang,lalu yang tersisa itu menghampiri Sagara dan membogemnya.

bugh

bugh

bugh

orang terakhir itu juga kalah,Sagara yang tak ingin buang buang waktu dia langsung pergi dari sana Karna jam menunjukan pukul 7:40 dan waktu masuk 20 menit lagi,Sagara pun menancapkan gas motornya dengan kecepatan tinggi.

10 menit perjalanan menuju sekolah akhirnya dia sampai dan langsung pergi menuju kelasnya karna tak mau terlambat.

sampai di kelas pas banget bel berbunyi jadi Sagara langsung duduk di belakang kedua temannya.

ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?"  [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang