21 ✓

3.1K 165 0
                                    


setelah kejadian di mana keduanya berebut ayam sekarang malah berebut remote tv,Sagara yang ingin menonton kota bawah laut dan Edgar yang ingin nonton kembar botak.

"Gar!! gue duluan,kan sekarang jam 10,kembar botak udah mulai dan Lo sepon nanti jam 12 garr!!"ucap Edgar.

Sagara menghela nafas kemudian memberikan remote itu pada Edgar,Edgar tersenyum lalu ia langsung menonton kembar botak bersama Sagara.

di tengah tengah sedang menonton Sagara merasa ingin memakan sesuatu,akhirnya dia pergi ke dapur untuk mengambil camilan.

sampai di dapur Sagara membuka kulkas dan mengambil 2 kotak susu pisang juga cake coklat yang berukuran tangannya lalu membawanya ke ruang tv.

Sampai di ruang tv Sagara duduk kembali di sofa sambil memakan cake itu,Edgar yang melihat tentu saja mau.

"mau gar"ucap Edgar.

Sagara pun menyuapi Edgar dan bergantian dengan dirinya,tak terasa cake itu habis dan Sagara belum puas tentunya.

"Ambil dessert gih,cake nya abis"ucap Sagara.

"Rasa apa?"tanya Edgar.

"Stroberi sama coklat"

"oke"

Edgar pergi ke dapur untuk mengambilkan dessert dan Sagara yang meminum susu kotaknya hingga habis.

tak lama Edgar datang kembali lalu memberikan kotak dessertnya pada Sagara membiarkan Sagara menyuapi nya lagi.

Sagara menerima dessertnya dan kembaki menyuapi Edgar dan dirinya secara bergantian.

mereka memakan dessert stroberi terlebih dahulu,karna bagian coklat nanti karna itu yang paling enak.

"gar nanti anter ka mall yuk"ucap Edgar.

"ngapain?"

"Mau jual Lo,ya mau belanja lah"

"iya mau beli apa dodoll"

"gatau si liat liat aja,btw muka lo udah nyebar di tweet semenjak kejadian di gedung"

"biarin,nanti juga si ergan sama Evelyn tau"

"emang gapapa?Lo di cap CEO anjirr,terus nanti gimana kalo misalkan mereka bertanya tanya?"

"bilang aja hasil jerih payah gue sendiri"

"ya kan emang itu anjing"

Sagara diam dia tak menyahut ucapan Edgar dia malah menyuapi Edgar kembali,mulut Edgar sekarang penuh dessert akibat Sagara.

Mereka berdua fokus menonton kembali hingga dessert stroberi habis dan di ganti oleh dessert coklat.

2 jam berlalu dan kini tepat jam 12:02 siang waktunya mereka berdua makan tapi Sagara dan Edgar belum makan,keduanya sibuk menonton kartun kota bawah laut.

tak lama telepon masuk dari Jacob tertera di layar handphone milik Sagara,lalu Sagara memencet tombol hijau di handphone nya.

"iya?"

"cepat makan bersama Edgar atau semua peliharaan mu paman bunuh!!"

"paman tau dari mana kami belum makan?"

"tentu saja dari Willi,dia yang memberi tau semua tentang kalian. dari kalian yang berebut ayam goreng,bukan?lalu yang lainnya"

"iya iya kami makan!"

Tut.

telpon di matikan sepihak oleh Sagara kemudian merengut kesal karna Willi mengacaukan semuanya,padahal Sagara niatnya tidak ingin di ganggu.

ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?"  [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang