20 ✓

3.3K 165 1
                                    


"terus gimana lagi?"

"pokonya dia selalu nempel sama kita, terus nanyain Lo. dia juga jadi lebih banyak diem ga kaya biasanya yang sering gangguin kita"ucap Zidan.

"Mau tobat kali si sea"ucap Sagara.

"bisa jadi si,dan itu udah tiga hari. bayangin seorang sea tiba tiba menjadi pendiem dan itu sampe masuk akun Wibase coba"ucap arhan.

"biarin aja,kalo kalian mau minum minta sama maid aja"ucap Sagara.

"ga usah gar nanti si arhan yang ngambilin buat kita,kan?"ucap Zidan.

raut wajah arhan berubah jadi masam kemudian dia mengangguk dan pergi ke dapur untuk mengambilkan air.

"Gar itu kenapa?"ucap zidan menunjuk luka di pundak gara.

"Kena luka tembak"

"hah?serius Lo?"

"dua rius"

"ko bisa?ceritain gar"

"kepo amat lo"

"ck bagian di tembak nya aja"

"gue lagi nyelamatin seseorang,dan posisi kita di gedung terbengkalai di sana tiba tiba orang muncul dari atas nembak pundak gue,udah"jelas Sagara singkat.

"oohh,untung aja ga kena kepala Lo"ucap zidan.

"Ya gak mungkin lah,kebal gue tuh"

"Iya iya si paling kebal"

lalu arhan datang dengan membawa 3 es jeruk  di nampan dan arhan menyajikan nya di meja depan mereka.

"makasih dek arhan"ucap Zidan.

"sama sama moyang Zidan"jawab arhan imut trsenyum paksa.

Zidan mendelik ke arah arhan kemudian mereka meminum es itu hingga sisa setengah lalu menyimpan gelasnya kembali.

sagara melihat paman nya dan Edgar hendak pergi,mungkin mereka berdua akan membeli martabak.

"gar Lo tau?"ucap arhan.

"gak,Lo belum ngasih tau"ucap Sagara.

"iih seharusnya lu bilang 'ga,apaan tuh?' "ucap arhan.

"ga,apaan tuh?"ucap Sagara mengulang ucapannya.

"sehabis ulangan kita bakal ngadain camping Lo ikut kan?"ucap arhan.

"ikut mungkin?kapan?"

"dua minggu lagi"ucap Zidan.

"lah? masih lama?kenapa ngomongnya sekarang?"ucap Sagara.

"sengaja katanya banyak anak yang ga ikut camping di karenakan ga di ijinin sama orang tuanya,terus dalam dua Minggu ini mereka kudu bisa bujuk orang tua nya"

"pemaksaan banget,padahal kalo ga boleh ya udah ngga"ucap gara.

Zidan dan arhan mengangguk setuju kemudian mereka bertiga kembali mengobrol dengan sangat asik,tawa serta candaan tentu saja melengkapi.

***

malam,tepatnya pukul 7 teman teman Sagara sudah pulang dan kini Sagara bersama sahabatnya kembali di dapur karna sedang makan malam.

oh iya,Jacob tinggal dengan Sagara semenjak kejadian Edgar melakukan hal yang tidak tidak pas awal kedatangan temannya Sagara. dan itu membuat Jacob khawatir,jadi dia memutuskan untuk tinggal bersama. kadang juga Jacob jarang pulang karna perusahaan Jaegar yang satu lagi,terpaksa harus menginap.

"Garrr besok Lo sekolah?"tanya Edgar.

"nggak,nunggu ini sembuh dulu"ucap Sagara.

"udah di ganti perbannya?"

ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?"  [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang