37 ✓

2.8K 119 0
                                    


setelah mendengar semua penjelasan dari meli Sagara terkejut dengan kenyataannya,tapi masa bodo karna itu hidup jacob dia tak bisa untuk pilih memilih yang menjadi pendamping hidup jacob.

"Kita bestian ya?"ucap meli.

arean memutar bola matanya malas,memang anak spesial di hadapannya ini tiba-tiba ingin jadi besti saat mengetahui bahwa Sagara adalah kenalan Jacob.

"Terserah"ucap Sagara.

"jangan terserah terserah gar,tapi kalo Lo mau ya gapapa gue masih punya bang Edgar"ucap meli.

"Iya bestian"ucap Sagara malas.

"WOHOOO MANTABB"

tak lama seseorang masuk ke dalam kelas dengan membawa kantung plastik di tangannya yang tak lain adalah Jeano.

jeano duduk di pinggir meli lalu menyimpan kantung plastik itu di meja kemudian mengambil 1 gorengan di dalam plastik itu.

"Tuh bang"ucap Jeano.

meli yang merasa heran karna anak si pemilik sekolah dekat dengan Sagara pun malah menjadi penuh tanya di pikirannya.

"Jeano siapa lu ga?"tanya meli.

"Adkel,Deket"ucap Sagara.

"ohh,kenalin gue meli panggil gue kak meli"ucap meli.

"iya kak,gue Jeano"

"Yaelah ga usah kenalan seantero sekolah udah tau lu"ucap meli menepuk pundak Jeano.

jeano hanya tersenyum kikuk saja.

Sagara dan arean memakan gorengannya hingga habis mendengarkan Jeano dan meli yang terus saling melempar pertanyaan dan saling menjawab.

20 menit berlalu bel berbunyi menandakan waktu belajar akan di mulai dan Jeano baik ke kelasnya begitu meli yang balik ke tempat duduknya.

guru masuk dan langsung menjelaskan pelajaran yang akan di mulai yaitu seni budaya,biasanya seni budaya ini akan melukis atau menari.

***

pulang sekolah tiba Sagara sedang berada di gerbang sekolah pinggir pos satpam menunggu supir menjemputnya.

tak lama Jeano datang dan memberikan es kepada Sagara.

"Nih bang,mau balik bareng Ano apa di jemput?"tanya Jeano.

"Jemput de,kamu di jemput sama siapa?"ucap  sagara.

"Sopir"

Sagara mengangguk saja lalu Tak lama 2 mobil hitam datang secara bersamaan yang tak lain adalah jemputan Sagara dan juga Jeano.

jeano masuk ke dalam mobil begitu dengan Sagara yang juga masuk ke dalam mobil,kedua mobil itu pun di lajukan sesuai arah.

di dalam mobil Sagara sambil bermain handphone sesekali melihat ke arah mobil di depannya yaitu mobil yang di tumpangi oleh Jeano.

dan tak lama mobil di depannya belok ke arah kiri,mobil keduanya pun terpisah.

beberapa menit kemudian Sagara sampai di mansion dan langsung turun lalu melanjutkan langkahnya menuju kamar.

sampai di kamar sagara mengganti baju nya tak lupa untuk mandi terlebih dahulu karna banyak keringat di badannya.

selesai mandi sagara turun ke bawah dia menemukan sea yang sedang membuat sesuatu di dapur kemudian menghampirinya.

"buat apa?"ucap Sagara dingin.

"Susu buat sio sama sea"ucap sea.

tumben sekali sea menyebut dirinya dengan nama panggilan biasanya 'gue',tapi masa bodo Sagara kemudian meninggalkan sea di dapur menuju ruang kerja ergan.

ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?"  [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang