25 ✓

2.8K 145 0
                                    


4 hari berlalu dan kini hari Senin di mana ujian pertama akan di mulai,dan Sagara sudah siap dengan seragamnya.

Sagara sudah menunggu di depan mansion karna hari ini Jacob akan mengantarnya sekalian Jacob akan pergi Kantor jadi sekalian.

tak lama Jacob datang dengan mobilnya dan Sagara langsung naik kedalam mobil,mobil pun di lesatkan pada tujuan.

beberapa menit perjalanan akhirnya sampai di depan gerbang sekolahan,Sagara langsung turun tak lupa pamit.

"paman Sagara masuk,nanti pulang sekolah kalo bisa Edgar yang jemput pake motor"ucap sagara.

"ya,belajar dengan baik paman akan pergi"

"Cih belajar dengan baik katanya,gara jadi sekolah dua kalo tau ga!"

Jacob terkekeh kemudian melesatkan mobilnya meninggalkan Sagara,Sagara pun langsung masuk kedalam sekolahan dan menuju kelasnya.

sampai di kelas Sagara langsung duduk di tempatnya dan merebahkan kepalanya karna masuk masih 20 menit lagi.

"lesu amat gar"ucap Zidan.

"males"

"Kalo males ngapain sekolah?"ucap arhan.

"di paksa"

"sama siapa?"tanya Zidan.

"paman"

"ouuhh,udah sarapan?"tanya arhan.

"udah"

"Cuek amat si Lo gar,mau gue buang Lo ke rawa rawa?"ucap Zidan.

"buang aja,sebelum itu gue bunuh Lo dulu gimana?"

"Yee bangsat,ya jangan lah gue masih pengen hidup pengen nikah dulu sama rose blekping"ucap Zidan.

"emang rose mau sama lo?"Julid arhan.

"jelas mau,gue udah kaya,ganteng tinggi lagi"ucap Zidan sombong,memang benar kenyataannya.

Sagara diam saja dia hanya mendengarkan perdebatan temannya,malas ikut campur mending turu.

Sagara sepertinya melupakan sesuatu,tapi ntah apa itu?tapi perasaannya seperti seakan akan ada yang tertinggal.

Dan tak lama akhirnya dia ingat,kompor belum dimatikan!!Sagara langsung menelpon Edgar dan untung saja Edgar gercep.

"halo,Ed kompor masih nyala tolong matiin"

"anjing dapur lo kebakaran untung gue langsung nelpon pemadam. tapi sekarang lagi di perbaiki,lagian pake acara lupa udah mah ga nitip lagi sama maid!"

"Hufhtt- maaf lupa,namanya juga manusia. kalo gitu gue tutup telponnya,makasi Ed"

Tut.

telpon di matikan tak lama Bel berbunyi dan guru datang pelajaran awal di sambut oleh matematika,IPS,dan Ipa.

"Siap anak anak,sudah belajar?"

"belum/malas/nggak/udah"

guru yang mengajar hanya geleng geleng kepala saja karna lebih banyak yang menjawab belum.

pembelajaran pun di mulai dengan tertib damai dan aman,tak ada suara kericuhan apapun dan yang jelas tak ada siswa yang nyontek tapi ngasal.

***

pelajaran pertama berakhir dan istirahat telah tiba istirahat hanya di beri waktu 20 menit saja karna masih ada 3 pelajaran lagi dan pulang sekolah sampai jam 1 siang.

Sagara dkk sedang berada di  kantin dan Zidan pergi memesan makanan yang di minta oleh Sagara juga arhan.

tak sengaja pandangan Sagara bertemu dengan sio dan Sagara langsung mengalihkan pandangannya.

ALGOMATRA "Sagara or Jaegar?"  [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang