3 Hari kemudian.
Dua sahabat sedang menyusuri trotoar dengan wajah sedikit cerah dari biasanya, pasalnya besok hari minggu dan mereka bisa sedikit bernafas lega dari gangguan-gangguan yang menjadi lauk sehari-hari mereka semenjak awal masuk sekolah.
"lo ntar keluar gak Nat?" Nata menoleh ke samping.
"nggak."
"ikut gw yok."
"kemana?"
"manggung." ajak Phuwin yang sering melakukan pekerjaan sampingan menyanyi di caffe ataupun mengisi di event-event kecil bersama band nya.
"dadakan amat lo."
"lah kan senin gw pernah ngomong kalo ada manggung seminggu lagi." Nata diam memikirkan jawaban.
"alah banyak mikir lo."
"ntar gw jemput sekalian pamitin anak bujangnya ke tante Arin.""oke deh."
"di caffe?""nggak."
"di pameran daerah stadion." Nata mengangguk tanda setuju, mereka telah sampai di rumah, Nata segera berganti pakaian lalu ke toko untuk membantu bundanya.•••
Seorang laki-laki dengan kaos oversize warna hitam, celana komprang dan sepatu putih tengah memasuki pagar rumah sahabatnya.
tok tok tok
Tak lama seorang wanita cantik muncul.
"loh tante, kirain di toko." ucap Phuwin langsung nyelonong masuk sesaat setelah bunda Nata membuka pintunya lebar-lebar.
"tutup lebih awal Phu, istirahat masa kerja terus." ucap Arin mencoba bercanda dengan anak sahabatnya dan Phuwin terkekeh.
"Phu mau ajak Nata manggung tante."
"boleh?" tanya Phuwin penuh harap."boleh." ucap Arin tersenyum manis.
Di tengah obrolan dua orang tersebut Nata keluar dari kamarnya dengan kaos putih, celana hitam dan sepatu putih.
"lah daritadi?"
"baru aja."
"yaudah yok."
"bunda Nata berangkat ya.""iyaa hati-hati dijalan."
Nata memeluk mencium bundanya lalu berjalan menuju motor sahabatnya untuk berangkat ke acara Phuwin.
~~~
Mereka telah tiba di tempat dan Nata cukup senang melihat suasana yang ramai.
"Phu pingin jalan-jalan."
"gw kesini kerja kalo lo lupa." ucap Phuwin sinis namun tak marah.
"ntar aja kalo gw kelar manggung." Nata mengacungkan jempolnya kembali berjalan mengikuti Phuwin menuju belakang panggung.Phuwin menghampiri teman-temannya untuk menyapa. Setelah sekitar 20 menit kini giliran meraka yang tampil, Phuwin mengajak Nata naik ke panggung.
"lo sini aja." ucap Phuwin menarik satu kursi menyuruh Nata duduk di pojok bagian belakang panggung.
"nanti kalo gw bosen, gw jalan-jalan bentar boleh lah." Nata mencoba menawar pada Phuwin.
"terserah."
"pokoknya kalo gw udah kelar, lo udah harus ada di sini."
"biar gak ribet gw nyarinya.""siiiipp."
"yaudah gw nyanyi dulu." Phuwin berjalan ke tengah panggung mengambil mic yang berada di penyangga, semua yang sudah mengenal Phuwin dan band nya berteriak heboh menyambut Phuwin yang siap tampil.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKERS || JOYLADA
RomanceBagaimana jadinya jika keseharian dua sahabat yang sangat santai dan damai tiba-tiba terganggu oleh kehadiran dua siswa yang terkenal nakal,usil dan selalu muncul dimanapun mereka berada. BxB BxBshipper JOONGDUNKAULOKAL JOONGDUNK PONDPHUWIN JOYLADA...