S E L A M A T M E M B A C A !*°*
"APA LIAT LIAT?!" teriak Mentari si bocil SMA sambil memelototi satu persatu teman kelasnya yang sedang meledeknya dari teras kelas.
"Belum pernah ngeliat Lisa sama Rose Blackpink dihukum gitu?" tanya Embun bocil SMA dengan gaya alaynya.
"Abi adek lo lagi dihukum noh" ujar Haga sambil memukul lengan Abi dengan heboh.
"Astagfirullah terserah, gue laper pen ngantin" celetuk Abi lalu berjalan cepat meninggalkan Haga.
"Kok Embun yang ini sama Embun yang waktu itu gue temuin di atap beda yah? Mentari juga sama" gumam Haga sambil memicingkan matanya memperhatikan wajah kedua gadis yang saat ini sedang dorong - dorongan di pinggir lapangan.
"Maksud lo beda gimana?" sahut Razka yang muncul disebelah Haga.
"Astagfirullah Razka lo kayak setan tau ngak nongol tiba - tiba kayak gitu, untung aja gue ngak reflek ngebanting kalau gue reflek ngebanting, kelar hidup lu" omel Haga sambil membanting udara ke tanah.
"Cielah sok iye bener lo, btw lo dari tadi diliatin noh sama si cewek jepang" celetuk Razka sambil menunjuk Kazumi yang sedang duduk ditangga kelas 10 IPS2.
Mendengar hal tersebut Haga senyum - senyum sendiri lalu berjalan menghampiri Kazumi.
Sementara itu Embun bocil dan Mentari bocil yang masih berdiri di pinggir lapangan seketika heboh sendiri melihat Haga yang duduk disebelah Kazumi.
"Mbun sabar yah mbun siapa suruh lu sok iye banget pakek ngejodohin doi lo segala sama cewe lain, mana ceweknya cantik lagi. Ngak cocok banget sama kak Haga yang kek gembel yang suka duduk di pinggir jalan" celetuk Mentari bocil sambil mengelus bahu Embun bocil yang sedang tersenyum tipis melihat Haga dan Kazumi.
"Mulut lo dijaga yah, enak aja ngatain kak Haga gembel liat noh ketos kesayangan lo kata Aruna mirip kakek - kakek peyot" ejek Embun bocil yang tidak terima doinya dihina.
Mentari bocil mendorong bahu Embun bocil.
"Gitu - gitu kak Gama ketos yang ramah sekaligus kapten basket yang cool rebutan semua cewek! Ngak kayak kak Haga yang kerjanya cengar - cengir sambil jalan jinjit - jinjit di lapangan" balas Mentari bocil membeberkan fakta.
"Ck, semua cewek? Gue enggak tuh" sela Embun bocil sambil bersedekap.
"Dih lo kan tuyul jadi ngak dihitung cewek, tuyul mah udah bener suka sama cowok yang suka jalan jinjit kayak kak Haga tuh" ejek Mentari bocil.
"Heh semua cowo jalannya jinjit yah liat noh pak Udin satpam sekolah kita" balas Embun bocil yang membuat murid - murid yang lewat disekitar sana menahan tawa.
"Astagfirullah kalian ini baru bapak tinggal berapa menit udah ngomongin satpam aja" sahut guru yang menghukum Mentari bocil dan Embun bocil.
"Pak udahan dong hukumannya, saya udah lapar banget nih pak, mana orang - orang udah pada istirahat lagi, mo di taro dimana muka saya berdiri disini pak" bujuk Mentari bocil dengan wajah memelasnya.
"Yaudah deh sana! Lain kali kalau pelajaran saya ngobrol lagi yah" celetuk guru tersebut lalu pergi dari sana dengan menenteng map.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗪𝗮𝗹𝗸 𝗜𝗻𝘁𝗼 𝗧𝗵𝗲 𝗣𝗮𝘀𝘁
FanfictionHidup lagi cape - capenya malah jalan ke masa lalu. By adoreniki