SELAMAT MEMBACAⓌⓐⓛⓚ Ⓘⓝⓣⓞ Ⓣⓗⓔ Ⓟⓐⓢⓣ
"Kita masih mau disini, kak Abi kalau mau turun yah turun aja" celetuk Mentari sambil tersenyum manis kearah Abi.
Pandangan Embun tertuju pada Razka yang sedang menggaruk tengkuknya.
"Mending kita turun deh" kata Razka sambil menepuk pundak Abi dan Jaya.
"Kalau lo ngak bisa turun jangan panggil gue yah" timpal Abi memperingati Embun.
"Asyiap" sahut Embun.
"Yaudah guys kita turun aja" kata Abi lalu turun dari sana.
"Eh salam kenal gue Haga" ujar Haga sambil mengulurkan tangannya kearah Mentari.
"Mentari" ucap Mentari sambil tersenyum dan menyambut tangan Haga.
Setelah berkenalan Haga langsung turun dari atap agar tidak diomeli oleh Abi.
"WOI CEPETAN TURUN!" teriak Abi yang baru turun dari atap.
"Bentar bi" kata Kamal yang langsung berjalan kearah Dara.
"Kamal" ucap Kamal sambil mengulurkan tangannya kearah Dara yang mundur dua langkah darinya.
"Sombong amat sih" cibir Kamal sambil menatap Dara yang malah melirik sinis kearahnya.
"Gue cuma pengen tau nama lo siapa kali dek, bukan ngeprank" rajuk Kamal yang langsung berbalik kebelakang dan turun dari atap.
"Merajuk tuh anak orang" bisik Sabina yang berdiri disebelah Dara.
"Ck, udah punya cewe masih aja friendly ke cewe lain" cibir Dara sambil menggeleng pelan.
"Aruna jaga kesehatan yah" pesan Jaya pada Aruna sebelum turun dari atap.
"Hai boleh kenalan ngak?" tanya Shakil sambil berjalan kearah Embun, dirinya juga yang tidak ingin kalah dari teman - temannya yang lain.
Embun mengerutkan dahinya.
"Lu udah gila kak?" tanya Embun sambil mendongkak menatap wajah Shakil.
Shakil tertawa.
"Canda mbun, eh kenalin nama gue Shakil" kata Shakil memperkenalkan dirinya pada Sabina yang berdiri dibelakang Embun.
Sabina tersenyum.
"Sabina" ucap Sabina sambil melirik kearah Aruna yang malah mengangkat jari jempol.
"Kalau gitu gue pergi dul- eh lu berdua kok belum turun?" tanya Shakil pada Razka dan Dana yang masih berdiri disana.
"Kalau lu mau turun yah duluan aja" jawab Dana sambil mengangkat kedua bahunya.
Shakil mengangguk lalu turun dari sana.
"Kok lo belum ngechat gue sih? Cape gue dari kemarin nunggu" tanya Dana pada Livia yang sedang melamun.
"Heh lu ditanyain" kata Dara yang menyadarkan Livia.
"Apaan?" tanya Livia sambil menatap Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗪𝗮𝗹𝗸 𝗜𝗻𝘁𝗼 𝗧𝗵𝗲 𝗣𝗮𝘀𝘁
FanfictionHidup lagi cape - capenya malah jalan ke masa lalu. By adoreniki