𝟭𝟬. ketua eskul futsal

30 5 2
                                    

MAAFKAN TYPO YANG BERTEBARAN

SELAMAT MEMBACA

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Ⓦⓐⓛⓚ Ⓘⓝⓣⓞ Ⓣⓗⓔ Ⓟⓐⓢⓣ

●●●

"Ini mereka bertiga ingat sama kita atau enggak sih" ujar Aruna sambil melihat keluar UKS.

"Kenapa na? Laper?" tanya Dara sambil menahan tawa.

"Iya" jawab Aruna.

"Sama gue juga" sahut Embun sambil mengelus perutnya.

"Assalamualaikum semua" ucap Mentari yang datang sambil membawa kresek di tangannya.

"Waalaikum salam akhirnya" balas Embun, Dara dan Aruna.

"Akhirnya bisa ngadem" kata Sabina sambil berbaring di ranjang UKS.

"Eh Livia kemana? Kok ngak ada?" tanya Embun yang mengabsen satu persatu temannya yang masuk ke UKS.

"Oh, Livia lagi di kantin nemenin cowo barunya makan jadi kita tinggal" jawab Mentari sambil tertawa geli.

"WOI KOK GUA DITINGGAL?!" - Livia

"Good luck" Mentari dan Sabina pun memutuskan sambungan telepati dari Livia.

"Duh gue jadi pengen pipis" kata Dara tiba - tiba sambil berdiri dari ranjang UKS.

Dara berjalan keluar dari UKS, dia berjalan sambil terus melihat ke belakang alhasil dia menabrak seseorang yang sedang mengikat tali sepatu dihadapannya.

"Aduh" ucap seseorang yang tidak sengaja ditabrak oleh Dara.

"Astaga sorry saya ngak sengaja" kata Dara yang kaget melihat lelaki yang saat ini jatuh terlentang dihadapannya.

"Buset lebay amat nih orang padahal gue cuma nabrak pelan doang, kok bisa pingsan sih dianya" gerutu Dara sambil berjongkok disebelah lelaki yang baru saja ditabraknya sampai pingsan.

"Astaga ini kenapa?" tanya guru yang lewat disekitar sana sambil menunjuk lelaki yang pingsan tersebut.

"EH TOLONG ADA YANG PINGSAN" teriak guru tersebut sambil melambaikan tangan kearah dua orang lelaki yang lewat di sekitaran sana.

"Astaga inikan Kamal kok bisa pingsan bu?" tanya lelaki yang baru saja datang tersebut.

"Tolongin ibu bawa dia ke UKS" pinta guru tersebut sambil menunjuk lelaki bernama Kaifar tersebut.

Dara buru - buru menghubungkan telepati pada teman - temannya agar segera pindah dari UKS.

"Bu saya ke WC dulu yah" pamit Dara.

"Habis itu kamu balik ke UKS yah, kamu harus bertanggung jawab karena udah nabrak dia sampe pingsan" balas si guru sambil menunjuk Kamal yang dipapah.

Dara memutar bola matanya, malas.

"Iya bu iya" Dara pun berlari kearah WC.

𝗪𝗮𝗹𝗸 𝗜𝗻𝘁𝗼 𝗧𝗵𝗲 𝗣𝗮𝘀𝘁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang