>>>>>>>>Saat Yoshi membuka matanya, ia hanya melihat dinding putih dengan ruangan yang berbau obat-obatan. Ia melihat sekitar dengan perlahan.
Tanpa aba-aba, Hyunsuk menyadari Yoshi sudah sadar pun kembali mendekatinya.
"Yosh, Lu kok gak bilang sih—kalo roti yang Lo makan tadi udah kedaluwarsa?"Yoshi mengkerutkan dahinya bingung.
"Roti yang...mana?""Pas di kantin," sahut Jihoon entah dari mana, ia muncul tiba-tiba bersama Junkyu yang sedang memakan camilannya.
Yoshi mengangguk paham.
"Lo kalo nggak ada uang, bilang aja ke Gue Yosh..." Hyunsuk menggenggam kedua tangan Yoshi, menatap temannya kasihan.
"Sebentar...Kabar Asahi gimana? Gue harus ketemu sama dia!" Yoshi kembali panik setelah mengingat adiknya yang berada di IGD.
"Jangan dulu pergi Yosh, dokter bilang kalo Lo tuh kelelahan dan kurang makan...tunggu cairan infusnya habis dulu." Hyunsuk menahan Yoshi untuk tidak pergi dari ranjangnya.
"Ta..tapi gimana dia? Apakah baik-baik saja?"
"Nggak tahu, dokter belum keluar sama sekali dari IGD."
Ia menghembuskan napasnya gelisah, takut terjadi apa-apa pada adiknya—dirinya belum siap kehilangan lagi..
Tuhan...sembuhkanlah Asahi dari segala penyakit serius..
Tidak tahan menunggu cairan infusnya habis, Yoshi berdiri secara perlahan.
"Mau kemana Njir? Istirahat dulu." tanya Junkyu.
"Nggak bisa, Gue harus nemenin Asahi di sana..." lirihan Yoshi gelisah sehingga keringat bercucuran, saking paniknya dengan pikiran negatifnya.
Hyunsuk menatap Jihoon dan Junkyu.
"Oke, jangan lepas infusnya."
Didepan ruang IGD terdapat Mashiho, Jaehyuk dan Yedam yang masih setia menunggu kabar dari Dokter.
"Dam, dokter belum ada keluar ya?" tanya Junkyu lalu duduk di samping Yedam.
Yedam menggelengkan kepalanya lemah.
Hening...tidak ada yang berniat membuka suara sama sekali, semuanya berada dalam pikiran mereka masing-masing beserta ke-khawatiran pada pemuda yang sedang berjuang di dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry For Everything✔️ (Revisi)
FanfictionTepat pada hari ulang tahunnya, semua terlihat bahagia dengan hari itu ... memang, pada hari kelahiran seharusnya bahagia-tetapi semua itu malah berbalik sangat jauh ... ❛❛Gue benci Lo kak, tepat di hari ulang tahun Lo-Mamah sama Papah meninggal.❜❜ ...