laksh's room.
20:30 am.
Laksh manoban dan lalisa kini kedua anak dan ayah yang tampak kembar itu berada didalam kamar milik laksh, tepatnya mereka tengah berbaring dengan lisa yang sedang membacakan buku cerita untuk putra bungsu nya.
Setelah makan malam kedua nya memutuskan untuk naik terlebih dahulu, laksh yang meminta tidur lebih dulu pun mengajak lisa, karena memang esok sudah mulai sekolah dan lisa yang sering kali menemani laksh.
Puk
Puk
Puk
Lisa menepuk nepuk bokong mungil milik laksh, sambil terus membacakan cerita pengantar tidur untuk putra nya itu.
"apa yang kamu perbuat, berbuatlah dengan segenap hati, seperti untuk tuhan bukan untuk manusia" ucap lisa dengan lirih mengakhiri cerita malam ini.
Perlahan lisa menurunkan buku ceritanya, dan menoleh kepada laksh yang sudah tertidur mendekap padanya yang kini terlentang.
"my twin" ucap lisa yang tersenyum itu memandang putra bungsu nya, lalu mengecup hangat pucuk kepala laksh.
"good night my life" bisik lisa yang kemudian dengan perlahan beranjak dari terlentang nya, sambil mengangkat dengan hati hati kepala laksh yang tertidur dilengan nya berpindah pada bantal.
Lalu lisa menyelimuti putra bungsunya secara perlahan dan bergegas keluar kamar setelah itu.
Ceklek
Lisa menutup pitu kamar laksh secara perlahan, tanpa membuang lama lisa segera melangkahkan kaki nya kearah pojok lantai 2 yang berbelok arah untuk menemui kedua putra nya yang sedari pagi lisa diamkan.
"daaad"...
Lisa yang akan pergi menemui louis dan luca namun mendengar seseorang memanggil nya sontak lisa langsung terhenti lalu berbalik.
Bibir Lisa tertarik keatas dengan begitu manis saat mendapati lily lah yang memanggil nya sekarang.
"yess honey" saut lisa yang kemudian berjalan menghapiri lily yang berdiri diambang pintu kamar nya, sambil tersenyum manis kepada lisa.
"hehehe come masuk, aku dan oppa sedang berdiskusi, dan kami membutuhkan saran dada" ungkap lily kepada ayah nya yang mengangguk saja.
Lily tentu saja sejah tadi sudah menunggu nunggu ayah nya yang sedang menidurkan adik nya, dan ketika lily mendengar suara pintu tertutup yang tepat disebelah kamar nya tanpa ragu ia segera keluar.
"mommy tak menemani kalian hum" tanya lisa pada lily yang berada didepan nya itu sekarang, sambil agak menutup pintu kamar milik lily saat setelah ia masuk.
"tadi bersama kita da, belum lama mommy pergi kekamar" saut leo yang terduduk dikursi belajar lily, namun dengan cepat leo beranjak dari duduk nya.
Sementara lisa yang mendengar itu hanya mengangguk saja dan berjalan mendekati kedua anak kembar nya.
"ada apa huh eeehhh"....
"dada duduk saja dulu" ucap lily yang mendorong lisa lalu menekan bahu ayah nya agar terduduk dikursi belajarnya menggantikan leo.
"why, dada masih sanggup berdiri princess" ucap lisa kepada lily yang memutar bola mata malas, sedangkan leo terkekeh saja sambil mendekat dan berdiri dibelakang ayah nya, sama seperti lily berda disebelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
RandomKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...