Gangnam gun, south korea.
20:20 pm.
Song hye kyo, sekarang tengah terduduk disingle sofa yang ada didalam kamar pribadi nya, dimana ia yang belum lama ini tinggal diapartemen milik sang pengusaha korea, setelah hidup nya mengalami fase keterpurukan.
Ditempat sekarang lah hye kyo merasa aman dan terlidungi karena adanya lisa yang selalu melindungi nya, berbeda dari tempat tinggal sebelum nya, ya walau akhir akhir ini hye kyo merasa terganggu akan kedatang seseorang waktu itu yang mencoba masuk kedalam apartemen nya.
Hye kyo yang tengah terduduk ditemani oleh putri kecil nya itu yang berada didalam gendongan nya sesekali tersenyum akan lakeesha yang tengah menatap nya sekarang.
Entah apa yang membuat nya senang, namun setiap melihat lakeesha ia teringat dengan lisa, karena wajah mereka yang memiliki kemiripan, bibir nya yang tebal, hidung mancung nya juga garis matanya.
Membuat hye kyo tak berhenti memotret lakeesha lalu menunjukan nya kepada lisa, karena akhir akhir ini ia dan lisa berkomunikasi dengan baik.
Setelah memotret lakeesha dan mengirimkan nya kepada lisa, hye kyo menyimpan kembali ponsel nya diatas nakas yang ada disebelah nya .
Drrttttt
Drrttttt
Baru saja hye kyo menyimpan ponsel nya diatas nakas tak lama dengan kecang suara dering panggilan masuk tiba tiba terdengar, membuat sang dokter spesialis kandungan itu menoleh.
Hye kyo menaikan alisnya menatap nomer masuk yang tidak terdapat nama disana, melihat itu hye kyo cukup dibuat parnoid, namun jika pun ia tak mengangkat nya khawatir jika itu sesuatu penting.
Dengan ragu hye kyo meraih ponsel nya yang berada diatas nakas, sambil menggigit bibir nya kemudian hye kyo menggeser layar ponsel nya dan mendekatkan pada salah satu yelinga nya.
"hallo dokter song hehehe"....
Mendengar suara seorang pria seketika hye kyo semakin terdiam semakarang, namun hye kyo tak mengakhiri panggil masuk itu.
"anda masih disana dokter song, apa kabar"...
Kali ini hye kyo dibuat tertegun kala suara pria itu lebih lembut dari sebelum nya, hye kyo pun menghelan nafas nya untuk mengontrol dirinya.
"better than you think" ucap hye kyo yang tersenyum smirk sekarang, mrmbuat seseorang disana terdengar terkekeh.
"i know it, your new lover takes good care of you, right hehehe"....
"maybe yes maybe no, why.. apa urusan nya dengan mu cha eun woo" ucap hye kyo dengan agak ketus itu kepada eun woo lah disana.
"heheh no, bisakaha kita bertemu"....
Mendengar perkataan eun woo seketika alis hye kyo terangkat, sambil beranjak dari duduk nya ketikaa lakeesha merengek meminta asi.
"sstttt" ucap hye kyo yang menenangkan bayinya itu, menghiruakan eun woo.
"hye kyo, ada apa dengan lakeesha" ujar eunwoo disana.
Namun hye kyo yang mendengar itu tentu saja tersentak, karena bagimana bisa eun woo mengetahui nama dari putrinya.
"bukan urusan mu" saut hye kyo yang menghembuskan nafasnya dengan kasar, dan menggelengkan kepalanya saja menjaukan fikiran negatif tentang eun woo.
"don't be too loud hye kyo, aku bertanya baik baik pada mu honey cmonn"....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
RandomKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...