the next morning..
06:20 am.
Lalisa manoban yang bekerja sebagai ceo tersohor dikorea selatan, memiliki istri cantik yang menemani hidupan nya sudah sekian lama, juga kempat anak lelaki dan satu putrinya yang melengkapi kehidupan nya.
Tentu tidak mudah sampai dititik sekarang, bahkan masalah datang silih bergati, satu hilang satu datang, bagaikan semakin tinggi pohon semakin kencang juga angin yang menerpa.
Kehidupan yang harmonis tentu saja membuat iri siapapun, karena tidak semua orang bisa mendapatkan nya. Apalagi seperti lisa yang terbilang sempurna.
Istri, anak, kekuasaan, lisa dapat miliki semuanya, namun dibalik itu semua tak selalu berjalan dengan mulus.
Seperti flashback dimana jennie yang sempat tak mempercayai lisa lagi, juga kehadiran orang ketiga, diuji dengan anak anak, waktu dan tentunya banyak masalah lain.
Namun seiring berjalan nya waktu, lisa yang dapat menahan emosi nya selalu mereda dan membung ego nya jauh jauh saat masalah datang, agar mempertahankan keluarga nya.
Begitupun dengan jennie yang selalu belajar dari lisa dan juga dari kesalahan nya, karena jennie yang tak mau kehilangan lisa.
Sementara kini lisa masih tengkurap dengan nyaman nya sambil memeluk bantal guling, dan memejamkan matanya dengan damai.
Semalam tentu saja mereka menghabiskan waktu hingga berjam jam lamanya untuk memuaskan satu sama lain, yang berakhir pada pukul 3 pagi.
Ceklek
Tersengar suara pintu kamar milik lisa yang terbuka, memperlihatkan jennie yang kemudian masuk kedalam kamar nya, sambil menggelengkan kepala saat melihat suami nya masih tertutu selimut.
"omgg honey, sejak kapan kau lemah sekali huhh"...
"aahhh bangun daddy cmon, kau harus mencari uang yang banyak" ucap jennie yang kemudian terduduk disisi ranjang dibelakang lisa.
Jennie menghelan nafasnya namun kemudian tersenyum kala lisa yang benar benar masih terlelap dengan damai.
"sayangkuu bangun honey" tutur jennie dengan penuh cinta nya kepada suami nya kali ini, lalu jennie agak membungkuk dan mencium pipi suami nya yang masih tertidur itu.
"daddy sayang wake up, anak anak sebentar lagi turun" ucap jennie yang agak berbisik dipipi lisa, membuat sang empu perlahan mulai terusik.
"enghhhh 10 minute pleaseee" tutur lisa yang terusik itu, namun lisa yang terpejam itu memeluk leher jennie dan semakin membuat jennie menempel kepada lisa.
"jika kau meminta 5 minute lagi aku akan"...
"nde love" saut lisa dengan cepat membuka kasar matanya nya yang merah itu.
Jennie yang melihat lisa terbangun karena ancaman nya yang belum selesai pun tersenyum saja dan langsung menegakan tubuh nya dengan benar.
Sementara lisa terdiam saja menatap kosong kedepan sana, tentu saja lisa tengah mengumpulkan nyawa nya.
"you oke" tanya jennie yang menatap lisa penuh cinta dan juga merasa bersalah jika harus membangunkan lisa dipagi hari, karena semenjak nama lisa diumumkan sebagai ceo jam tidur lisa tak teratur, belum lagi lisa yang memaksa untuk tetap bisa menemani manoban's setelah selesai bekerja hingga larut.
setelah beberapa saat lisa menganggukan kepalanya saja, sambil perlahan bernjak dari tidur nya yang dibantu oleh jennie, lalu setelah itu jennie mengambil air yang selalu tersedia diatas nakas kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
RandomKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...