Dughhhh
Dughhhh
Jung hee dan ten keluar dari mobil tesla nya sambil menutup pintu mobil nya dengan kecang saat mereka sudah sampai ditempat tujuan.
Ten yang bekerja sebagai kepala kepolisian sangat mudah melacak keberadaan lucas yang terakhir berpamitan pergi kerja kelompok namun setelah itu tak memberikan kabar pada ibu nya, membuat jung hee tak ingin mengambil resiko langsung menghubungi ten untuk mencari keberadaan putra semata wayang nya.
Sampai dimana ten dapat menemukan keberadaan lucas dari ponsel milik lucas yang beruntung masih aktif bahkan sampai sekarang.
"kau tak salah kita pergi kesini" tanya jung hee kepada ten yang berjalan kearah nya sekarang.
"ku fikir yaa, titik lokasi disini"...
"butt sepertinya ini rumah kosong ten" bingung jung hee namun menaikan alisnya saat melihat ada motor dihalaman rumah, juga mobil yang terparkir didepan mobil milik nya.
"noo, kau salahh..sepertinya ada yang tak beres disini" lalu ten tanpa membuang waktunya juga tanpa berbasa basi segera membuka gerbang dan masuk begitu saja yang langsung diikuti oleh jung hee.
Kedua nya pun berjalan namun mengambil dua arah yang terpisah seakan mereka adalah parner dalam memecahkan masalah, karena tanpa mengatakan apapun kedua nya langsung berpencar mengambil posisi.
.
.
Sementara didalam rumah lama milik lisa, tepatnya dilantai dua didalam kamar, lucas semakin lemas saat darah dipelipisnya terus keluar juga kepalanya terasa pening membuat bocah seusia lily beberapa kali hampir kehilangan kesadaran.
Keadaan lucas tak lepas dari pengawasan lisa yang sampai saat ini tak bergerak diposisi nya menghadap eun woo yang benar benar tak bisa diajak berbicara dengan baik baik.
"woo bisakah kita berbicara dimana pun kau mau, hanya kita berdua" tawar lisa yang sekilas melirik lucas yang lemah namun ia tak bisa melakukan apapun, pasalnya lisa pun tak ingin terjadi sesuatu pada putrinya dan kewajiban utama nya melindungi lily.
"ssttt aahh tolongggg" lucas tiba tiba berteriak meminta pertolongan sambil meringis kesakitan, yang membuat lisa menoleh begitupun dengan eun woo.
Eun woo tersenyum smirk mendengar suara keponakan nya itu.
"kau masihhh bisa mengeluarkan suara mu hemm" ucap eun woo kepada lucas, sambil berjalan bak penjahat kejam menghampiri lucas yang berlumuran darah diwajah nya.
"pamannn" lucas menggelengkan kepalanya karena takut dengan paman nya yang berjalan menghampirinya.
"apa apaaa paman disini apaa haa, jika kau menurut perkataan paman kau tak akan seperti ini lucasss keponakan ku" ucap eun woo yang menghelan nafasnya dan menatap lucas sedih dan iba.
Lisa yang melihat itu dibuat menggelengkan kepalanya tak percaya, bagaimana bisa ada seorang paman yang memperlakukan keponakan nyaa sangat keji tanpa belas kasih.
"woo jangann" ucap lisa yang ragu untuk melangkahkan kakinya untuk menahan eun woo agar tak melakukan apapun lagi kepada lucas.
Namun eun woo seperti tak menghiraukan lisa, membuat lisa menghelan nafasnya dan mengusap wajah nya dengan kasar.
Lisa yang dibuat frustasi akan posisinya terdiam sesaat memikirkan rencana apa yang harus ia ambil sekarang.
"aagggghh pamannn" teriak lucas dengan kencang sambil meringkus kepalanya saat paman nya yang tiba tiba berjongkok, yang membuat lisa menoleh dengan khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
RandomKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...