Waikiki beach, hawaii.
10:00 am.
Lalisa manoban bersama wanitanya kini sudah berada ditepi pantai indah yang sedang mereka tatap, seperti keinginan lisa yang ingin menghabiskan waktu berduaan saja dengan jennie dipantai.
Walau sebenarnya itu tidak mungkin karena pasti saja akan ada yang mengganggunya, namun untuk sekarang lisa dan jennie berhasil membebaskan diri dari kelima anak nya.
Jennie dengan outfit pantai nya yaitu triangle knit top berwana orange, juga celana hot pants nya saja yang kini terduduk ditepi pantai beralas karpet bersama suaminya.
Tenpatnya jennie terduduk didepan lisa yang memeluk nya dari belakang, lisa sendiri hanya mengenakan kemeja biru oversize nya yang dibiarkan terbuka tanpa dikancing, dengan dalam nya sport bra nya saja, dan dilengkapi celana pendek nya.
"honey, anak anak pasti mencari kita" ucap jennie yang menatap kedepan sana, sambil agak bersandar pada dada lisa dan merasakan pelukan hangat suaminya dari belakang itu.
Namun jennie tak lama menoleh pada lisa yang juga masih sama sedang menatap nya dari side face, karena sejak tadi pun mereka berdua hanya terdiam saja menikmati moment berdua.
"sebentar lagi mereka menyusul.. for now, be quiet, i just want to be with you" ucap lisa dengan tatapan dalam nya kepada jennie.
Jennie yang mendengar itu pun tersenyum saja lalu menggenggam tangan lisa yang memeluk perut nya itu, lalu jennie menarik kedua kakinya dan ditekuk oleh nya, berbarengan dengan menarik lisa yang semakin mendekap padanya sekarang.
"i'm with you honey" tukas jennie yang terkekeh kecil itu akan perkataan suaminya, membuat lisa juga ikut tersenyum lalu mencium bahu polos jennie.
"aaahhh lalisaa" ucap jennie dengan diiringi desahan nya saat lisa yang malah menggigit kecil bahu nya baru saja.
"isshh sakit" keluh jennie yang mengusap bekas gigitan lisa dibahu nya, sambil menatap agak tajam suaminya.
"hehee bibir mu merah sekali sayang"...
"ckk not clear" dengus jennie yang memutar bola mata malas saat pembicaraan lisa yang melantur, sedangkan lisa tentu terkekeh saja melihat istrinya yang langsung melumat bibirnya sendiri.
"look ahead there love, kau percaya tidak jika mereka disana sedang make love" ucap lisa dengan fulgarnya pada istrinya yang sontak agak melebarkan bola mata nya.
Tapi tak lama jennie menoleh kemana mata lisa pergi dengan agak menyipitkan matanya, dimana disana terdapat sepasang kekasih berada didalam laut.
"your eyes hurt, but if you see something like that, why is it so sharp" tutur jennie dengan sinis nya kepada lisa yang seketika terkekeh sambil memeluk jennie dengan gemas.
"bisakah kita melakukan nya juga disana" celetuk lisa yang berbisik ditelinga jennie.
Tentu jennie yang mendengar itu dibuat menganga tak percaya atas perkataan suami nya yang nakal itu.
"what the fuckkk"....
"hahaha cmon sayang aku serius" ajak lisa yang memegang kedua bahu jennie mengajak nya untuk beranjak, namun jennie menggeleng dan menahan tubuh nya.
"i don't want to lalisa iyuhhh no wayy" tolak jennie yang mengangkat bahu nya dengan jijik, saat otak nya membayangkan bagaimana bisa ia bercinta dilaut bersama lisa, bisa bisa milik nya kemasukan pasir.
"kau tidak bisa menolak ku sayang ehh hahaha" tawa lisa sontak begitu lepas saat jennie yang memberontak dari nya dan memilih beranjak untuk kabur darinya, setelah jennie yang berhasil mendorong nya hingga terlentang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
AcakKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...