THE LOVE ATTACHMENT AM.41 END

2.8K 164 10
                                    

Sahmyook Medical Center

12:35 pm.

"komisaris jang ki yong, tkp sudah dalam keadaan bersih tak ada bukti yang tertinggal, cha eun woo dipastikan sudah tiada ditempat, beberapa anak buah nya pun sudah berhasil diringkus"....

Jang ki yong yang mendengar laporan dari kepala kepolisian ten sesaat terdiam saja, ia sekilas melirik kearah kekasih nya yang sedang ia coba lindungi, dimana ia meyakini jika hye kyo lah yang membunuh cha eun woo.

Semua bukti kejadian di tkp sebisa mungkin sedang jang ki yong hilangkan melalui ten yang kebetulan tak keberatan membantu nya bekerjaa sama, satu yang akan menjadi kunci kasus tersebut yaitu hanya lily yang berada didalam kejadian, juga lucas yang ada disana, namun bisa saja lucas tak melihat meski berada didalam ruangan yang sama.

Jang ki yong tak ingin kasus yang terjadi menimpa lisa juga hye kyo sampai berlarut panjang, katakan saja apa yang sedang dilakukan oleh jang ki yong sudah melawan profesinya, namun semua sudah difikirkan dengan matang agar menjadi rahasia, toh eun woo pun sudah tiada dan lisa menjadi korban, bahkan bukan lisa saja, disana ada 2 anak dibawah umur yang tak seharus mengalami kejadian buruk.

Maka dari itu jang ki yong mengusahakan menutup kasus itu secepatnya agar tak menyeret lagi lily dan lucas yang luka trauma nya pun belum tentu sembuh dengan waktu cepat atas kejadian yang dilakukan oleh eun woo.

Jang ki yong menghelan nafasnya sebentar.

"apaa" tanya hye kyo yang menggerakan bibir nya saja pada jang ki saat ia tak sengaja bertatapan dengan jang ki yong.

Jang ki yong tersenyum tipis saja lalu menggelengkan kepalanya pada hye kyo yang terduduk diruang tunggu tak jauh darinya dan ten berdiri.

"kepala ten terimakasih atas kerja sama nya, mari kita selesaikan dengan cepat" ucap jang ki yong yang kini menatap ten, sambil menyodorkan tangan nya untuk berjabat tangan.

Ten pun dengan senang hati menerima uluran tangan jang ki, bagaimana pun kedekatan nya dengan jung hee yang membuat ten ingin membatu semua nya agar cepat selesai.

"sure, semoga ini cepat selesai dan masalah ini tak bocor menjadi masalah besar" ujar ten kepada jang ki yang menganggukan kepalanya saja.

"kalau begitu saya undur pamit komisaris, saya akan menghubungi anda selanjut nya" tukas ten yang menjabat sekali lagi tangan jang ki lalu melepasnya dan pergi begitu saja.

Sementara jang ki yong yang melihat ten meninggalkan nya seketika berbalik dan berjalan menghampiri hye kyo yang terduduk didepan sana, dimana hye kyo tengah terduduk dikursi tunggu didepan ruang emergency bersama jennie juga lily yang sedang ditenangkan oleh hye kyo.

"bisakah lily ikut dengan aunty, aunty-"...

"tidak, jangan.. aku ingin bersama dadaa" tolak lily yang menepis tangan hye kyo sambil menggelengkan kepalany cukup hister seakan lily yang ketakutan.

"hei tenang sayang" lalu hye kyo tanpa ragu memeluk lily yang agak histeris itu agar lebih tenang, karena hye kyo yang merasa jika lily tengah mengalami syok berat dimana lily selalu menolak siapapun yang mendekatinya.

Terbukti sekarang juga lily menolak dan memberontak darinya, yang membuat jang ki yong ikut menenangkan lily sekarang.

Sedangkan jennie sejak tadi hanya diam saja menatap kosong pada ruang emergency tempat suaminya ditindak sejak kedatangan nya, seakan menghiraukan keadaan sekitar bahkan melupakan putrinya yang histeris jennie tetap diam karena perasaan nya yang kalut takut kehilangan lisa.

"mommyy"....

Jennie ruby jane mendengar suara lembut namun khawatir juga yang cukup mirip dengan lisa sontak menoleh, jennie menurunkan kedua sudut bibir nya kala melihat putra sulung nya berjalan dan langsung berlari kearah nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang