"sayang kuu sayang kuuu.. babyy lakheesaa"...
Lisa sekarang tengah berbaring diatas ranjang didalam kamar nya bersama bayi mungil yang terlentang disebelahnya.
Lisa tertidur tengkurap namun agak menghadap pada bayi yang sedang menggigit ibu jari kaki nya, membuat lisa yang melihat itu terkekeh saja dan menepuk nepuk bokong lakheesa dengan gemas.
"anak papaaa upss hehehe" lisa seketika terkekeh sendiri akan ucapan nya karena mengikuti perkataan hye kyo yang sering memanggil nya dengan kata papa dihadapan lakeeshaa.
"sudahh sudahh jangan terus terusan menggit ibu jari mu baby, nanti habis" ucap lisa yang kemudian menarik kedua kaki lakheesha dan menahan nya saat bayi itu ingin mengangkat kembali kakinya.
"eekkkkk"....
"no noo, milik papa saja yaa" celetuk lisa lalu menyodorkan ibu jari nya yang langsung digenggam oleh lakeesha dan dimasukan kedalam mulut.
Yang membuat lisa sontak terkekeh geli saat ibu jarinya digigit gigit oleh kesayangan nya itu.
"eehh hehee, apa baby haus hemm cup cuppp" tutur lisa sambil mencium gemas pipi chuby lakeesha.
Ceklekk
"honeyyy, astagaa yaa lalisaa tangan mu kotor isshh"...
Jennie sontak berteriak saat pertama kali masuk dan melihat lakeesha yang sedang mengemut ibu jari suaminya.
"ehehe bersih mommy" bela lisa yang menyeringai menunjukan barisan giginya keppada jennie.
"aaahh noo awaskan jari mu iyuhhh, sayang kuuu bersama mommy saja oke" tukas jennie yang kemudian dengan cepat naik keatas ranjang bersebrangan dengan lisa yang langsung mengangkat wajah nya.
Jennie tanpa berbasa basi menggendong lakheesa dengan hati hati penuh kasih sayang bak ibu pada putrinya.
"baby hauss mommy, susui lahh dengan payudara mu" celetuk lisa kepada jennie yang sontak menyipitkan matanya kearah suaminya.
"weee, lakeeshaa hauss sayang..sedari tadi mengemut kakinya asal kau tau" ujar lisa dengan polos nya.
"aku tahu, tapi tidak dengan milik ku juga lisaa omgg, aku sudah mengahangatkan asi milik nya" ucap jennie yang memutar bola malas nya kepada lisa.
Lalu jennie mengocok kembali botol susu yang berisi asi yang ditinggalkan oleh hye kyo.
Lisa yang melihat itu agak menaikan alisnya. "itu apa wife" tanya lisa yang terlihat penasaran dan langsung beranjak dari tidur nya menjadi duduk dihadapan jennie.
"asi milik hye kyo"...
"oohh" saut lisa dengan singkat dan cepat, namun jennie yang mendengar nya langsung menatap suaminya dengan penuh tanya.
"apa sayang hehe" lalu lisa bergeser semakin mendekat dan melebarkan kakinya, lalu lisa menurunkan kedua kaki nya yang menekuk dan memutarkan pada pinggul jennie dari depan.
"jangan bilang kau pernah mencobanya lalisaa" tuduh jennie dengan sassy kepada lisa yang seketika terkekeh.
"jangankan mencoba nya, melihat nya saja aku belum pernah cintakuuu" lalu lisa agak menekan pipi jennie dengan gemas sambil terkekeh kecil sekarang.
"ckk awass" jennie menggelengkan kepalanya agar lisaa melepaskan tekanan nya pada pipinya.
"jadi kau berharap bisa melihat nya haa"...
Dengan cepat lisa menggelengkan kepalanya atas tuduhan istrinya.
"milik mu yang selalu memuaskan ku mrs manoban" tukas lisa sambil menganggukan kepalanya dengan yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
RandomKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...