LOVE THE ATTACHMENT AM.16

1.3K 112 2
                                    

08:30 am.




Drttt...



Drttt...



Tring...





"nghhhhhhhhhhhh".....

Lisa yang tengah tertidur dengan pulas seketika tersentak saat ponsel nya bergetar dan beberapa kali mengeluarkan suara diatas meja nakas, lisa menggeliat meregangkan tubuh nya yang tertutup selimut.

"ckk mengganggu saja pagi pagi" dengus lisa yang mengucek kedua matanya dengan malas, lalu satu tangan nya melepas dan mencari keberadaan ponsel nya dimana.

Perlahan lisa membuka matanya yang sedikit kabur itu, ia menyipitkan matanya memaksa untuk melihat ponsel nya yang berada diatas wajah nya.

Pupil mata lisa sontak melebar.

"whattt, yaakk kenapa tak ada yang membangunkan ku huhh" lisa sontak terperanjat menjadi terduduk saat melihat jam pada ponsel nya.

"astagaaa, bagaimana bisa aku terlambat sii.. haahh ck aku merasa tidur dengan jennie semalam" lalu lisa menyingkapkan selimut putih yang membalut tubuh nya sambil menghelan nafasnya kasar.

Kemudian lisa beranjak dari duduk nya namun terheran saat dirinya hanya mengenakan pakaian dalam nya saja.

"bahkan aku tak sadar jika aku tidur tidur mengenakan dalaman saja" ucap lisa yang menggelengkan kepalanya tak percaya, karena semalam lisa sempat meminum obat dan mungkin efek obat membuat lisa mengigau sampai membuka baju nya.

Segera lisa melangkahkan kakinya dengan lebar masuk kedalam kamar mandi yang ada didalam kamar nya.

Lisa yang mengetahui dirinya terlambat tak sampai lima menit membersihkan diri, lalu setelah itu berlari masuk kedalam walk in closet tepat disebelah kamar mandi.

"apa yang harus ku pakai huhh, ckck lisa seharusnya kau tak membuat istri mu marah, kau sendiri yang kerepotan mencari baju saja" ucap lisa yang merutuki dirinya sendiri, sambil menatap baju baju nya yang akan dipakai oleh nya.

"umhhh yang mana yaa" lisa mengecap ngecapkan bibir nya, berfikir keras outfit apa yang akan lisa kenakan.

"aah tak ada waktu, ambil saja yang menurut mu cocok" tukas lisa yang kemudian mengambil celana carduroy, lalu kemeja putih nya dan satu lagi blazer nya.

Dengan cepat lisa segera memakai nya semua pakaian yang ia pilih sendiri, setelah itu lisa membungkuk dan mengenakan kaos kakinya secara terburu buru yang ia ambil dengan asal.

"oke oke tenang, kau hanya perlu memakai sepatu dan merapihkan rambut mu, selesai" ucap lisa yang menyemangati dirinya sendiri, sambil memulai memakai sepatu boots nya.

Tak membutuhkan waktu yang lama kini lisa sudah berjalan keluar dari walk in closet nya dengan menenteng tas kerja nya itu, segera lisa melangkahkan kaki nya keluar dari kamar nya.

Tanpa ragu lisa menuruni anak tangga dengan terburu buru, hingga langkah nya melambat saat melihat jennie yang berjalan menaiki tangga.

Kedua nya tak sengaja bertatapan membuat lisa tersenyum terlebih dahulu kepada jennie, namun jelas jennie akan terdiam saja seperti dugaan lisa.

Lisa menghelan nafasnya saja, mau tak mau lisa melanjutkan langkah nya menuruni anak tangga.

"pagi wife" sapa lisa dengan penuh cinta pada jennie kala ia berpapasan dengan istrinya.

"love you hehehe" tiba tiba lisa mengecup pipi jennie begitu saja sebelum melewatinya, ia terkekeh seperti orang bodoh sambil melanjutkan langkah nya.

Sementara jennie diam diam menggigit bibir bawah nya saja melihat tingkah suami nya itu, ia menoleh kebelakang untuk memperhatikan suami nya yang kini tengah berjalan terburu buru kearah meja makan.

THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang