THE LOVE ATTACHMENT AM.19

1.2K 114 1
                                    

17:35 pm.




Tap





Tap






Tap



Leo jane manoban baru saja menyelesaikan mandi nya, dan kini putra sulung lisa dan jennie sudah dalam keadaan cukup rapih dengan setelan kaos polos putih yang dibalut oleh cardigan, juga celana jeans denim nya.

Ia berjalan menuruni anak tangga rumah dengan agak cepat dan terkesan buru buru itu, sambil membawa kunci mobil mercedes AMG G 63 yang sering ia gunakan ke sekolah.

"leo yaaaa"....

Suara cukup jelas terdengar dari arah dapur mengisi ruang tamu, membuat leo yang sedang berjalan menuju pintu utama sontak menoleh.

Leo tersenyum kepada ibunya lah yang ada diujung sana, dan kini berjalan kearah nya.

"nde mommy" balas leo yang tersenyum manis itu kepada ibunya.

"my handsome" ucap jennie kepada leo sambil memperhatikan penampilan leo dari atas sampai bawah, kemudian jennie memegang kedua bahu nya setelah sampai dihadapan leo yang terkekeh.

"rapih sekali, mau kemana hem" ujar jennie yang masih saja menatap penampilan leo, namun tak lama jennie menatap putra nya sambil mengusap dada bidang leo hingga pada bahu nya.

"menjemput dada, mommy" ucap leo dengan lembut lalu tersenyum pada jennie, sedangkan jennie yang mendengar itu menaikan alis nya.

"dada"...

Dengan cepat leo menganggukan kepalanya. "dada baru saja menghubungi ku, meminta ku menjemput nya mommy" jelas leo kapada jennie.

Jennie menghelan nafasnya dengan agak berat, berbarengan menarik tangan nya dari bahu leo, namun jennie kemudian tersenyum pada leo untuk menghilangkan perasaan tak enak yang sedang ia rasakan sekarang.

"ke kantor" tanya jennie dengan singkat kepada leo yang menggelengkan kepalanya sekarang.

"bukan, dada sedang berada diluar kantor, tapi dada sudah mengirim titik lokasinya padaku" jawab leo dengan cepat pada jennie yang mengangguk.

"cepat lah kalau begitu, take caree, pastikan sampai rumah sebelum makan malam leo yaa" tukas jennie yang memaksakan tersenyum kepada leo didalam perasaan nya yang kembali bercampur aduk saat mengetahui lisa ternyata tidak dikantor, padahal tadi ia dan laksh mengantarkan lisa ke kantor.

"nde mom, aku pergi dulu" lalu leo mengecup pipi jennie begitu saja dan kembali melanjutkan langkah kakinya keluar rumah, meninggalkan jennie yang mematung saja.

Namun tak lama jennie tersadar dari lamunan nya, ia yang tak ingin berfikiran negatif pada suaminya pun kembali kedapur untuk melanjutkan pekerjaan nya dan bergegas bersiap.

.

.


Lisa untuk pertama kali nya baru selesai memangkas rambut nya hanya sendiri tanpa ditemani sang istri, sesuai keinginan putrinya lisa sedikit memotong rambut panjang nya menjadi sebahu, tanpa poni yang dibelah menjadi dua dan dipotong mullet tipis dengan color hitam.

Sementara kini lisa tengah terduduk disebuah cafe dekat tempat ia memangkas rambut untuk menunggu leo yang akan menjemputnya, ya setelah memutuskan mengunjungi song hye kyo secara mendadak lisa tak kembali lagi ke perusahan.

Lisa pun cukup lama berada diapartemen tempat tinggal hye kyo untuk menenangkan nya, setelah itu lisa baru melanjutkan pergi ke salon dan cukup menghabiskan waktu yang lama disana sambil bekerja.

THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang