THE LOVE ATTACHMENT AM.38

1K 98 3
                                    

Lalisa manoban sekarang tengah berjalan terburu buru menuruni anak tangga rumah nya setelah ia memutuskan mengakhiri sarapan nya.

Tepat nya lisa setelah mengetahui putrinya telah dijemput oleh keponakan dari eun woo, ditambah lisa yang mendapat telfon dari eun woo langsung.
Tanpa berfikir panjang lisa pun langsung naik kelantai dua untuk bersiap menyusul putrinya.

"honeyyy wait"...

Lisa yang akan pergi menuju pintu utama namun mendengar suara istrinya perlahan terhenti, tak lama lisa pun menoleh dengan alisnya yang agak terangkat.

"love maaf aku harus pergi, jangan mengerjakan apapun, setelah pulang aku yang akan mengerjakan" ucap lisa kepada istrinya yang kini tengah berjalan kearah nya dari dalam kitchen island.

"honey apa kau yakin akan meninggalkan kami" tutur jennie yang menaikan alisnya kepada lisa yang langsung menoleh pada keempat putra nya yang sedang terduduk di sofa living room kala jennie melirik kesana.

Lisa tersenyum tak enak pada keempat anak nya yang menoleh padanya sekarang, lalu lisa menoleh pada jennie yang kini berada dihadapan nya.

"wife maaf, aku harus menyusul lily" ucap lisa dengan tatapan rasa bersalah nya karena akan meninggalkan rumah dihari libur yang biasanya digunakan untuk quality time.

"kenapa, sesuatu terjadi..kenapa kau terlihat cemas" ujar jennie yang menatap suaminya khawatir sekarang, bagaimana pun jennie dapat melihat jelas kegusaran yang ditunjukan lisa padanya sekarang.

Tanpa ragu jennie menangkup kedua pipi lisa yang terdiam saja dengan kegusaraan nya yang ketara itu.

"katakan sesuatu, aku akan ikut dengan mu"...

"tidak love" dengan cepat lisa menggelengkan kepalanya pada jennie, sambil menggenggam kedua tangan jennie yang menangkup pipinya itu.

"aku umhh hanya akan mengikuti lily saja, perasaan ku tak enak, kau dirumah saja yaa menemani anak anak" tukas lisa yang kemudian mencium telapak tangan jennie dengan hangat tanpa melepaskan kontak matanya dengan mata istrinya.

Yang membuat jennie menghelan nafas nya dengan lirih dan menganggukan kepalanya saja.

"apa kau akan pergi dengan komisaris jang ki" tanya jennie kepada lisa yang langsung menggelengkan kepalanya.

"tidak, aku akan naik motor saja agar cepat sampai.. tetap dirumah bersama anak anak love, aku pergi sekarang yaa" pamit lisa yang menatap jennie begitu dalam, membuat jennie tak bisa menolak selain mengijinkan nya pergi.

"take care hubby, kabari aku apapun yang akan kau lakukan ya" tukas jennie pada suaminyaa yang menganggukan kepalanya saja.

"thank you love" lalu lisa memeluk jennie begitu saja dengan begitu erat.

Sedangkan jennie tentu dibuat terdiam saja atas tindakan lisa yang tiba tiba, hingga tak lama lisa melerai pelukan nya dan pergi begitu saja meninggalkan jennie yang mematung.

"mommy, aku akan menyusul dada sebentar" ujar leo dengan tiba tiba yang datang dari satu sisi, membuat jennie menoleh namun tak mengatakan apapun saat leo yang berlari menyusul ayah nya.

.

Leo tanpa membuang waktunya langsung keluar dari rumah nya dan berjalan menuju garasi dimana ayah nya tengah mengeluarkan motor satu satu nya yang ada disana. Motor milik lisa sejak masa kuliah yang akan dipakai oleh leo atau siapapun suatu saat nanti.

"dadaaa tunggu" teriak leo yang agak berlari saat ayah nya sedang memanaskan motor dan akan pergi.

"dadaa aku ikut yaa" pinta leo pada ayah nya yang tengah turun dari motor sekarang.

THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang